teja-diklaim-gantikan-jandia-di-timnas-indonesia-ofywyqntno

Teja Diklaim Gantikan Jandia di Timnas Indonesia

Teja Diklaim Gantikan Jandia di Timnas Indonesia

teja-diklaim-gantikan-jandia-di-timnas-indonesia-ofywyqntno

 Agen Judi Bola Online Terbaik – Manajemen Sriwijaya FC masih ragu melepas kiper andalannya Teja Paku Alam karena belum ada surat tertulis dari PSSI. Sebelumnya, beredar kabar bila Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl, memanggil kiper Semen Padang, Jandia Eka Putra, untuk menggantikan peran Dian Agus Prasetyo yang tengah mengalami cedera. Baca Juga : Rooney Masuk Radar Klub MLS

Pihak SFC tak mengetahui pemainnya akan dipanggil Timnas. Lantas pihak klub menunggu surat resmi dari PSSI terlebih dahulu. Tak pelak Sekretaris Tim PT SOM, Faisal Mursyid mengakui baru menerima surat permanggilan dan akan mengkomunikasikan dengan pelatih tim.

“Tapi kini surat pemanggilan Teja sudah masuk ke kita Selasa siang, akan langsung kita teruskan ke manajemen tim untuk dibahas. Nanti akan dibahas manajemen tim dan pelatih dulu,”kata Sekretaris Tim PT SOM, Faisal Mursyid.

Sementara itu Sekretaris Tim SFC, Achmad Haris, kabarnya segera merespon surat pemanggilan Teja. Namun hal itu mmasih menunggu keputusan dari  manajer dan jajaran pelatih.

“Kita akan langsung bahas dulu, tentu kalau sudah ada surat masuk jadi ada dasar,”pungkasnya.

Manajemen Sriwijaya memang tak menghalangi pemain membela skuad Garuda. Namun demikian, pihaknya tetap menghormati prosedur yang harus dilakukan, seperti surat pemanggilan resmi dari PSSI.