index

Bagi Klopp, Atmosfer di Liverpool Mirip seperti di Dortmund

Bagi Klopp, Atmosfer di Liverpool Mirip seperti di Dortmund

index

 Agen Judi Bola Online Terbaik – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku bahwa dirinya tidak merasa kesulitan beradaptasi kala hijrah ke Inggris. Pelatih yang kerap tampil ekspresif tersebut resmi diboyong ke Anfield dari Borussia Dortmund pada Oktober 2015.

Baca Juga : Meski Gagal Juara, Striker PSIS Jadi Top Skor ISC B

Menurut Klopp, atmosfer di Liverpool mirip seperti di Dortmund. Hal tersebut yang membuatnya cepat beradaptasi. Kendati demikian, Klopp mengaku dirinya sempat kesulitan menghafal nama-nama staf Liverpool.

“Kami memiliki atmosfer yang sangat baik dan hal itu dibutuhkan karena kami bekerja di sini. Rasanya sangat berbeda ketimbang setahun lalu karena kini, Anda mengenal mereka semua,” jelas Klopp, mengutip dari Soccerway, Selasa (27/12/2016).

“Setelah tiba bulan (berada di Liverpool), saya sempat tidak mengingat nama-nama para staf. Saya merasakan situasi yang sangat berbeda. Rasanya tidak sama, tetapi mirip seperti di Dortmund,” sambungnya.

Terlepas dari itu, Liverpool bakal melakoni laga pekan ke-18 Liga Inggris 2016-2017 pada Rabu 28 Desember 2016 dini hari WIB. Pada pertandingan tersebut, The Anfield Gank –julukan Liverpool– bakal menjamu Stoke City.