berpotensi-ricuh-tim-finalis-isc-b-tolak-opsi-tanpa-penonton-qgnvtbn8iu

Berpotensi Ricuh, Tim Finalis ISC B Tolak Opsi Tanpa Penonton

Berpotensi Ricuh, Tim Finalis ISC B Tolak Opsi Tanpa Penonton

berpotensi-ricuh-tim-finalis-isc-b-tolak-opsi-tanpa-penonton-qgnvtbn8iu

 Agen Judi Bola Online Terbaik – Dua tim yang akan berlaga di final ISC B, PSS Sleman dan PSCS Cilacap sudah berada di Solo, Jawa Tengah (jateng). Namun, belum ada keputusan dari operator kapan final di stadion Manahan akan digelar. Jika menilik rencana awal, final akan dilangsungkan pada Sabtu 17 Desember 2016 besok. Baca Juga :Andik Vermansyah Absen di Leg Kedua Final Piala AFF 2016

Situasi menjelang final yang tidak pasti ini membingungkan kedua tim. Hal itu mengemuka ketika dilangsungkan temu bersama antara pihak operator, PSSI Jawa Tengah, panitia pelaksana, Kepolisian, PSS Sleman dan PSCS Cilacap beserta pimpinan suporternya serta pimpinan suporter tuan rumah Pasoepati.

Rencana awal final ISC B pada Sabtu 17 Desember 2016 dikhawatirkan akan memicu bentrok. Pasalnya, pada saat bersamaan warga Pasopati berkumpul untuk nonton bareng laga final leg II Piala AFF Timnas Indonesia melawan Thailand.

Jika Indonesia menang, mereka akan melakukan konvoi yang dimungkinkan bertemu dengan pendukung Sleman, yang selama ini memiliki sejarah kurang harmonis dengan Pasoepati.

Sementara, PSS dan PSCS menolak opsi final tanpa penonton. Sebab pendukung kedua tim sudah dalam kondisi siap ke Solo.

“Kalau final tanpa penonton lebih baik tim kami tidak main,” kata Arif Yuli Wibowo, manajer tim PSS, seperti dikutip dari KRjogja, Jumat (16/12/2016).

Ia menyarankan, jika Solo tidak berani menggelar pertandingan dengan penonton, lebih baik lokasi final ISC B dipindah ke kota lain

Sementara, Manajer PSCS Cilacap, Bambang Tujiatno juga menolak opsi tanpa penonton.

“Ini partai final, semua pihak menantikan. Kalau tanpa penonton kami keberatan. Karena kami punya suporter dan siap datang sebanyak banyaknya. Kami berharap operator punya solusi yang tepat dalam menggelar partai final ini,” ujar dia.