carrick-martial-pemain-yang-sangat-menakutkan-jika-sedang-on-fire-9z409cokas

Carrick: Martial Pemain yang Sangat Menakutkan jika Sedang On Fire!

Carrick: Martial Pemain yang Sangat Menakutkan jika Sedang On Fire!

carrick-martial-pemain-yang-sangat-menakutkan-jika-sedang-on-fire-9z409cokas

Agen Judi Bola Online Terbaik – Anthony Martial sukses mencetak brace ketika Manchester United membungkam West Ham United 4-1 di Old Trafford pada tengah pekan ini dan memastikan diri lolos ke semifinal Piala Liga Inggris. Gelandang veteran Setan Merah, Michael Carrick, pun melontarkan pujian setinggi langit pada sang rekan setim.

Martial sendiri belakangan banyak mendapat kritik karena ia tidak bisa mengulang performa bagusnya di musim lalu, yang merupakan musim debutnya bersama Man United. Seperti diketahui, attacker berusia 20 tahun itu menutup musim 2015-2016 dengan menjadi top skorer klub.

Meski demikian, Martial akhirnya mulai menunjukkan tanda-tanda kebangkitan setelah membuat brace ke gawang The Hammers. Ditempatkan di flank sebelah kiri, pemain internasional Prancis pun tampil sensasional di sepanjang laga.Baca Juga : Liga Inggris Selalu Sulit, Giggs: Posisi Man United Tak Terlalu Buruk

“Kemampuan, skill dan atribut yang dimiliki Anthony sejatinya amat menakutkan. Ketika dia berada dalam performa terbaik, dia adalah ancaman nyata bagi semua pemain lawan,” puji Carrick seperti dimuat Express.

“Saya senang melihat dia bermain seperti itu. Dia sebetulnya amat percaya diri, dia yakin dengan dirinya sendiri. Ke depan, ada banyak hal yang bakal datang darinya, yang mana itu adalah hal yang bagus untuk kami,” urainya.