centre-back-benfica-incaran-man-united-disejajarkan-dengan-rio-ferdinand-ft7pefqlvm

Centre-back Benfica Incaran Man United Disejajarkan dengan Rio Ferdinand

Centre-back Benfica Incaran Man United Disejajarkan dengan Rio Ferdinand

centre-back-benfica-incaran-man-united-disejajarkan-dengan-rio-ferdinand-ft7pefqlvm

Agen Judi Bola Online Terbaik – Eks winger Manchester United yang kini aktif sebagai pandit untuk MUTV, Jasper Blomqvist, menyatakan bahwa Victor Lindelof, bek tengah bek tengah Benfica yang belakangan sering dikaitkan dengan klub, memiliki gaya bermain yang amat mirip dengan legenda Setan Merah, Rio Ferdinand.

Baca Juga : Cetak Gol di Laga Kontra Arsenal, Leroy Sane Panen Pujian

Manajer Man United, Jose Mourinho, disebut ingin memperkuat opsi yang ia punya di posisi bek tengah. Rumor yang belakangan muncul pun menyebutkan kalau The Special One sudah menginstruksikan manajemen Setan Merah untuk membuat penawaran pada kubu Benfica terkait Lindelof.

“Dia (Lindelof) cepat, amat percaya diri dengan bola. Dia senang mengolah bola, membangun serangan dari belakang, dan juga amat kuat. Bagi fans Man United, saya kira perbandingan terbaik adalah Rio Ferdinand dan Ronny Johnsen. Saya tidak bilang Victor ada di level mereka sekarang ini, namun ia bisa mencapai level itu,” celoteh Blomqvist kepada MEN.

“Dia adalah pemain yang dewasa dan juga sosok yang dewasa. Satu hal yang saya sukai adalah dia tidak memilih jalan yang mudah dalam kariernya,” lanjut pria Swedia itu soal sang kompatriot.

“Saya kira membuat keputusan untuk pergi ke Portugal di usianya dan sukses, serta kemudian melakukan apa yang ia lakukan di tim U-21 dan timnas senior Swedia menunjukkan karakternya yang luar biasa,” pungkasnya.

Lindelof yang kini baru berusia 22 tahun, sudah mencatatkan 11 caps bersama timnas senior Swedia.