Arsenal's Mesut Ozil in action with Manchester City's Pablo Zabaleta and Fernando

Cetak Gol di Laga Kontra Arsenal, Leroy Sane Panen Pujian

Cetak Gol di Laga Kontra Arsenal, Leroy Sane Panen Pujian

Arsenal's Mesut Ozil in action with Manchester City's Pablo Zabaleta and Fernando

Agen Judi Bola Online Terbaik – Winger anyar Manchester City, Leroy Sane, panen pujian usai mencetak gol di laga kontra Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris 2016-2017 pekan 17, Minggu 18 Desember 2016 malamdini hari WIB. Usai mendapat sanjungan dari Josep Guardiola, kali ini Pablo Zabaleta yang mengungkapkan hal sama.

“Ia pemain muda. Ia memiliki banyak hal untuk berkembang. Meski bermain di liga yang baru, ia cepat beradaptasi. Padahal, beberapa pemain membutuhkan waktu untuk beradaptasi,” ujar Zabaleta mengutip dari laman resmi Man City, Senin (19/12/2016).Baca Juga : Hasil La Liga Spanyol Tadi Malam

“Saya 100% yakin dengan kualitas yang dimilikinya dan apa yang bisa diberikan untuk tim. Saya bangga kepadanya yang bermain luar biasa kontra Arsenal. Saya ucapkan selamat kepadanya,” urai fullback berpaspor Argentina.

Gol ke gawang Arsenal merupakan yang pertama bagi Sane untuk Man City, semenjak didatangkan dari Schalke 04 pada bursa transfer musim panas 2016. Sebelumnya, tampil di delapan laga awal Liga Inggris, Sane tak mampu berbuat banyak.

Aksi-aksinya memang kerap merepotkan pertahanan lawan. Namun tidak jarang, bola yang dikuasai Sane direbut pemain lain. Namun, tidak dengan laga kontra The Gunners –julukan Arsenal.

Sane mampu mencatatkan dua dribel dan dua-duanya sukses. Gol yang dicetaknya usai memanfaatkan David Silva juga mampu membangkitkan motivasi The Citizens. Sebab sebelum terjadinya gol Sane, Arsenal unggul lebih dulu lewat sepakan Theo Walcott.

Usai gol Sane, Manchester Biru kembali menambah skor lewat sepakan terukur Raheem Sterling. Skor 2-1 untuk kemenangan Man City dan mereka sukses naik ke posisi dua klasemen Liga Inggris 2016-2017 dengan koleksi 34 angka.