FBL-ESP-LIGA-ATLETICO-LASPALMAS

Diisukan Hijrah ke Serie A, Simeone: Saya Tak Ingin Menyebar Rumor

Diisukan Hijrah ke Serie A, Simeone: Saya Tak Ingin Menyebar Rumor

FBL-ESP-LIGA-ATLETICO-LASPALMAS

Agen Judi Bola Online Terbaik – Jelang bursa transfer musim dingin, nama pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, kembali disebut-sebut bakal angkat kaki dari Stadion Vicente Calderon. Masa bakti Simeone di Los Rojiblancos –julukan Atletico– sebenarnya baru akan berakhir pada Juni 2018.

Baca Juga : Jalani Pendidikan TNI, Empat Pemain Sriwijaya FC Terbang ke Bandung

Beberapa waktu lalu memang sempat beredar rumor bahwa pelatih berusia 46 tahun itu akan hijrah ke Serie A untuk melatih Inter Milan. Kabar tersebut berembus usai sang putra, Giovanni, menyatakan bahwa Simeone berpeluang merapat ke Nerazzurri – julukan Inter Milan.

Meski kabar tersebut sempat tersebar, Simeone enggan membahasnya. Sebab menurutnya, hal tersebut hanya akan memperkeruh suasana.

“Mereka menanyakan kepada saudara perempuan saya apakah suatu hari nanti saya akan melatih di Italia. Dia mengatakan bahwa hal tersebut dapat terjadi. Mereka juga menanyakan kepada anak laki-laki saya saat Genoa melawan Inter. Ia pun mengatakan bahwa hal tersebut dapat terjadi,” jelas Simeone, mengutip dari Soccerway, Kamis (22/12/2016).

“Saya memilih untuk tidak membicarakannya. Hal yang terpenting adalah menyampaikan fakta kepada fans Atletico. Rumor dapat datang dan pergi, tetapi fakta dapat menunjukkan siapa sosok sebenarnya. Jika saya memutuskan pergi, hal tersebut adalah yang terbaik untuk klub,” tandasnya.