hadapi-semifinal-pss-siapkan-komposisi-pemain-berbeda-ijy6kqi2uw

Hadapi Semifinal, PSS Siapkan Komposisi Pemain Berbeda

Hadapi Semifinal, PSS Siapkan Komposisi Pemain Berbeda

hadapi-semifinal-pss-siapkan-komposisi-pemain-berbeda-ijy6kqi2uw

Agen Judi Bola Online Terbaik – PSS Sleman bersiap melakoni laga 4 besar ISC B melawan Perssu Sumenep, 14 Desember 2016, di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara, Jawa Tengah (Jateng).

Pasukan Elang Jawa berniat mendulang kemenangan untuk memastikan satu tempat ke final sesuai dengan target manajemen sejak awal kiprah.

Pelatih PSS, Seto Nurdiantoro pun meracik kekuatan terbaik untuk dibawa kembali ke Jepara melakoni partai semifinal dua hari mendatang. Satu nama baru disertakan yakni pemain belakang M Syaefuddin yang saat 8 besar lalu ditinggal di Sleman.. Sementara, gelandang muda Chandra Luckmana tak disertakan.

Seto mengakui, sedikit mengubah susunan 18 pemain yang disertakan ke Jepara untuk pertandingan semifinal. Pilihan membawa Syaefuddin yang notabene merupakan bek tengah didasarkan pada kondisi Denny Rumba yang mengalami sedikit permasalahan usai laga melawan Perserang, beberapa hari lalu.

“Kami akhirnya putuskan bawa Syaefuddin karena kondisi Rumba yang ada sedikit masalah. Gantinya, kami tak bawa Chandra Luckmana, lebih karena kebutuhan tim saja,” kata Seto, seperti dikutip dari KRjogja, Selasa (13/12/2016).Baca Juga :Iniesta Puas Barcelona Tak Kebobolan saat Hadapi Osasuna

Sebelumnya, pada babak 8 besar ISC B melawan Perserang Serang, tim kebanggan warga Selamn ini berhasil mengalahkan lawannya dengan skor 3-2.