jadwal-liga-spanyol-2014-prediksi-deportivo-la-coruna-vs-real-madrid-20-september-640x394

Hasil La Liga Spanyol Tadi Malam

Hasil La Liga Spanyol Tadi Malam

jadwal-liga-spanyol-2014-prediksi-deportivo-la-coruna-vs-real-madrid-20-september-640x394

Agen Judi Bola Online Terbaik -Jornada ke-16 La Liga Spanyol tadi malam menggelar lima partai. Minus Barcelona yang baru main malam ini, plus Real Madrid yang absen pekan ini karena berlaga di Piala Dunia Antar Klub, Sevilla pun menjadi headline tadi malam.Baca Juga : Rafinha Resmi Perpanjang Kontrak dengan Bayern Munich

Los Nervionenses sukses membenamkan Malaga dengan kemenangan 4-1 di Ramon Sanchez Pizjuan. Armada Jorge Sampaoli pun meng-overtake Barcelona dan naik ke peringkat dua klasemen sementara.

Kemenangan ini dibuka oleh sepasang gol Luciano Vietto. Sang penyerang mencetak gol di menit ke-25 dan ke-28. Wissam Ben Yedder menambahnya, lalu disusul aksi gemilang Vitolo jelang jeda.

Malaga mampu memberikan perlawanan di paruh kedua, apalagi setelah Adil Rami menerima kartu kuning keduanya. Melawan Sevilla yang bermain dengan sepuluh orang, Malaga akhirnya mampu membalas lewat gol Sandro Ramirez. Namun, gol tersebut ternyata tak lebih dari sekadar gol hiburan.

Di laga lain, Villarreal sukses menggilas tuan rumah Sporting Gijon 3-1. The Yellow Submarine mencetak gol lewat aksi Jonathan dos Santos, Nicola Sansone, dan Alexandre Pato.

Persaingan untuk peringkat empat yang merupakan batas akhir lolos ke Liga Champions pun kian memanas. Pasalnya, di laga lain pesaing Villarreal, yakni Atletico Madrid mampu menang tipis 1-0 atas Las Palmas di Vicente Calderon.

Tak ketinggalan, Real Sociedad juga menang 2-0 atas tuan rumah Granada. Jon Bautista dan Juanmi masing-masing mencetak gol seiring Sociedad naik ke peringkat lima klasemen. Koleksi poin mereka kini sama dengan Villarreal.

Hasil La Liga tadi malam:

Alaves 1-0 Real Betis

Gijon 1-3 Villarreal

Granada 0-2 Real Sociedad

Atletico Madrid 1-0 Las Palmas

Sevilla 4-1 Malaga

Klasemen sementara La Liga 2016-2017 (top 6):

1. Real Madrid / main:15 – poin:37

2. Sevilla / 16 – 33

3. Barcelona / 15 – 31

4. Villarreal / 16 – 29

5. Real Sociedad / 16 – 29

6. Atletico Madrid / 16 -28