ibrahimovic-nilai-man-united-terlalu-lembek-kepada-lawannya-hh7svj5kih

Ibrahimovic Nilai Man United Terlalu Lembek kepada Lawannya

Ibrahimovic Nilai Man United Terlalu Lembek kepada Lawannya

ibrahimovic-nilai-man-united-terlalu-lembek-kepada-lawannya-hh7svj5kih

Agen Judi Bola Online Terbaik – Kiprah Manchester United di Liga Inggris musim 2016-2017 memang tidak terlalu menjanjikan. Hingga musim sudah melalui 14 pertandingan saja, kubu Setan Merah masih berkutat di peringkat keenam dengan raihan 21 poin.

Padahal di bursa transfer musim panas kemarin, manajemen Man United sudah mengeluarkan dana besar guna memboyong pemain anyar ke dalam skuadnya macam Eric Bailly, Henrikh Mkhitaryan, dan tentunya Paul Pogba.

Namun kenyataannya penampilan Man United yang kini diasuh Jose Mourinho tak terlalu mengesankan. Mengetahui hal itu lantas membuat penyerang Man United, Zlatan Ibrahimovic, angkat bicara. Ia menuntut agar rekan-rekan setimnya untuk bisa tampil lebih ganas lagi pada laga tersisa musim ini.

“Kami menciptakan banyak peluang dan terkadang Anda bisa menang 1-0. Akan tetapi, saya merasa bahwa kami sudah belajar sekarang bahwa kami harus mencetak lebih dari satu gol untuk menjamin tiga poin,” ucap Ibrahimovic, seperti dikutip dari Soccerway, Minggu (11/12/2016).Baca Juga : Zidane Konfirmasi James Rodriguez Takkan Dijual pada Januari 2017

“Anda perlu menutup (laga) dengan skor 1-0, itu bisa dilakukan. Anda tidak perlu menang 4-0 setiap pekan, tapi itu belum terjadi. Semoga kami bisa mulai membunuh tim lawan dengan gol kedua . Kami ingin membunuh setiap pertandingan yang kami mainkan,” lanjut mantan pemain AC Milan tersebut.

“Selama Anda menciptakan kans, maka Anda akan mencetak gol. Saya pikir kami tampil sangat baik. Tim ini sudah punya keseimbangan, kami menjalani beberapa laga yang kurang beruntung dan membuat kesalahan kecil sehingga kebobolan gol, tapi kebanyakan dari pertandingan kami sudah baik,” tutupnya.