kkkkkkkkkkkkkk

Klopp Nilai Chelsea Beruntung Pemainnya Tak Alami Cedera

Klopp Nilai Chelsea Beruntung Pemainnya Tak Alami Cedera

kkkkkkkkkkkkkk

 Agen Judi Bola Online Terbaik – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menilai Chelsea beruntung tidak ditinggal pemainnya karena cedera. Menurut pria berkebangsaan Jerman tersebut, London Biru tak akan tampil konsisten jika pemain andalannya absen.

Baca Juga : Leicester City Tidak Kenal Kata Takut

Saat ini, pasukan Antonio Conte tengah berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris. Mereka mengoleksi 46 poin dari 18 laga dan unggul enam angka dari pesaingnya yaitu Liverpool.

Klopp lantas beralasan jika timnya bisa saja berada di posisi puncak seperti Chelsea. Sebab, pemain andalan The Reds –julukan Liverpool– seperti Philippe Coutinho dan Roberto Firminho sempat mengalami cedera. Hal tersebut begitu mengganggu performa tim hingga mereka harus kehilangan poin tiap pekan.

“Saya sangat yakin jika Chelsea mungkin adalah tim yang beruntung dalam urusan cedera hingga saat ini. Kami sempat kehilangan beberapa pemain dalam situasi yang sulit,” ujar Klopp, mengutip da4ri Standard, Sabtu (31/12/2016).

“Kami sempat membutuhkan pemain yang memiliki peran vital. Jika hal itu dialami Hazard dan Costa di Chelsea, apakah situasinya akan tetap sama?” pungkas sosok berusia 49 tahun tersebut.