lippi-allegri-mampu-mainkan-tiga-penyerang-juve-secara-bersamaan-llws7za81s

Lippi : Allegri Mampu Mainkan Tiga Penyerang Juve Secara Bersamaan

Lippi : Allegri Mampu Mainkan Tiga Penyerang Juve Secara Bersamaan

lippi-allegri-mampu-mainkan-tiga-penyerang-juve-secara-bersamaan-llws7za81s

Agen Judi Bola Online Terbaik – Pelatih legendaris Juventus, Marcello Lippi menilai tim asuhan Massimiliano Allegri mampu bermain maksimal dengan menggunakan tiga penyerang di lini depan. Menurutnya, Gonzalo Higuain, Paulo Dybala dan Mario Mandzukic bisa menjadi trisula berbahaya.

Baca Juga : Tak Ingin Taktik Liverpool Bocor, Klopp Siap Puasa Bicara

Juve pernah meraup sukses besar ketika Lippi memainkan Fabrizio Ravanelli, Gianluca Vialli, dan Alessandro Del Piero secara bersamaan di musim 1996. Hasilnya, Si Nyonya Tua mampu meraih Piala Champions kala itu.

Lippi melihat kekesalan dari Allegri usai Juve kalah dari AC Milan di final Super Coppa Italiana di Doha. Lantas, memiliki penyerang berkelas membuat pengganti Antonio Conte itu bingung menentukan pilihan, Lippi menduga kondisi fisik pemain depan Juve lagi tidak oke.

“Saya memahami kemarahan Allegri, Juve punya sikap yang buruk, tapi mereka akan pulih seperti biasa. Kembalinya formasi Ravanelli-Vialli-Del Piero? Ya, itu mungkin. Saya pikir itulah yang dipikirkan oleh Max,” ujar Lippi mengutip dari La Gazzetta dello Sport, Kamis (29/12/2016).

“Mungkin kondisi fisik mencegahnya untuk mencoba hal tersebut di Doha, tapi itu bukan taktik yang tidak biasa. Saya yakin ia akan mencobanya, ia hanya menunggu setiap pemainnya ada dalam kondisi puncak,”pungkas sosok berusia 68 tahun tersebut.