mantan-manajer-klopp-memang-berjodoh-dengan-liverpool-ig9krq3pqq

Mantan Manajer: Klopp memang Berjodoh dengan Liverpool

Mantan Manajer: Klopp memang Berjodoh dengan Liverpool

mantan-manajer-klopp-memang-berjodoh-dengan-liverpool-ig9krq3pqq

Agen Judi Bola Online Terbaik – Sejak ditangani oleh Jurgen Klopp, Liverpool memang menunjukkan penampilan yang luar biasa. Bahkan di Liga Inggris musim 2016-2017, The Reds baru mengalami sekali kekalahan dari 13 pertandingan yang sudah berlalu.

Fakta tersebut pun mengantarkan Liverpool berada di tempat kedua dengan memperoleh 30 poin sejauh ini. Mereka hanya berjarak empat poin dari Chelsea yang menempati posisi teratas di klasemen sementara Liga Inggris 2016-2017.

Dengan kinerja positif itu, membuat Klopp kabarnya masuk rencana raksasa Bundesliga, Bayern Munich, guna menggantikan peran Carlo Ancelotti sebagai pelatih mereka. Namun mantan manajer Liverpool, Graeme Souness, optimis bahwa Klopp bakal terus membesut Liverpool untuk waktu yang lama.

“Saya sangat percaya bahwa Liverpool adalah tim sepakbola yang sangat unik. Sekali Anda bekerja di dalamnya, maka ia akan bersama anda sepanjang hidup Anda,” ucap Souness, seperti disadur dari Liverpool Echo, Minggu (4/12/2016).Baca Juga : Carrick: Martial Pemain yang Sangat Menakutkan jika Sedang On Fire!

“Anda akan terus termotivasi untuk membawa klub melewati masa-masa jaya dengan memenangkan banyak hal secara regular, dan Anda akan bertahan di hari-hari tragedi kelam juga,” sambung pria asal Skotlandia tersebut.

“Saya merasa bahwa dia (Klopp) sudah dengan cepat menyatu dengan Liverpool, dan saya tidak berpikir bahwa ia akan meninggalkan Liverpool. Ia benar-benar ditakdirkan untuk memimpin Liverpool dalam waktu yang panjang,” tuntasnya.