FBL-EUR-C1-JUVENTUS-DINAMO-ZAGREB

Tampil di Kandang, Juventus Tak Terkalahkan

Tampil di Kandang, Juventus Tak Terkalahkan

FBL-EUR-C1-JUVENTUS-DINAMO-ZAGREB

Agen Judi Bola Online Terbaik – Tampil di hadapan publiknya sendiri, Juventus berhasil memetik kemenangan 2-0 atas Dinamo Zagreb pada matchday keenam Liga Champions 2016-2017, Kamis (8/12/2016) dini hari WIB. Dua gol tersebut disumbangkan oleh Gonzalo Higuain (52) dan Daniele Rugani (73).

Kemenangan itu sekaligus mengukuhkan posisi klub berjuluk si Nyonya Tua tersebut di puncak klasemen Grup H Liga Champions. Juve bertahan sebagai pemuncak grup dengan raihan 14 gol.

Kemenangan si Nyonya Tua atas Zagreb di Stadion Juventus tersebut sekaligus memperpanjang rekor manis skuad asuhan Massimiliano Allegri saat bermain di kandang pada kompetisi Eropa.

Mengutip dari akun Twitter resmi Liga Champions, @ChampionsLeague, Kamis (8/12/2016), Juve tercatat tidak pernah menelan satu pun kekalahan dalam 20 laga kandang di kompetisi Eropa.Baca Juga : Gol Indah Ibrahimovic Terjadi karena Ketenangan di Muka Gawang Lawan

Juve tidak melaju ke babak 16 besar Liga Champions sendirian. Sevilla yang berada di posisi runner-up grup H dengan koleksi 11 angka juga berhak melangkah ke babak perdelapanfinal Liga Champions.