FBL-ENG-PR-SUNDERLAND-CHELSEA

Chelsea Waspadai Skuad Muda Tottenham Hotspur

Chelsea Waspadai Skuad Muda Tottenham Hotspur

FBL-ENG-PR-SUNDERLAND-CHELSEA

 Agen Judi Bola Online Terbaik – Pelatih Chelsea, Antonio Conte, mengakui Tottenham Hotspur mengalami kemajuan pesat di Liga Inggris 2016-2017. Ia pun tak akan menggangap remeh tim yang mengandalkan deretan pemain berkualitas itu.

Baca Juga : Tundukkan Bournemouth, Arsenal Berharap Tottenham Kalahkan Chelsea

Keduanya akan menjalani pekan ke-20 dalam lanjutan Liga Inggris 2016-2017 pada Kamis (5/1/2017) dini hari WIB di White Hart Lane. Sebelumnya, keduanya sudah melakoni pertemuan pertama mereka di kandang Chelsea, Stamford Bridge, dan berakhir bagi kemenangan sang tuan rumah dengan skor 2-1.

“Mereka (Tottenham) merupakan tim pemain muda. Pemain mereka berkembang setiap tahun dengan pelatih yang sama, itu berarti mereka memiliki peningkatan,” ungkap Conte, mengutip dari Goal, Rabu (4/1/2017).

Conte mengakui The Lily Whites -julukan Tottenham- memiliki pemain muda yang meningkat pesat. Terutama penyerang muda Harry Kane yang telah mencetak 10 gol dari 14 pertandingan Liga Inggris 2016-2017. Begitupun dengan gelandang tengah Dele Alli yang berusia 20 tahun dan telah mencetak delapan gol dari 18 pertandingan.

“Banyak pemain yang meningkat pesat, mereka muda dan memiliki peningkatan,” kata mantan pelatih Juventus itu.