Evra Mantap Pilih Marseille

Evra Mantap Pilih Marseille

Evra Mantap Pilih Marseille

Evra Mantap Pilih Marseille

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik, MarseillePatrice Evra mengaku diminati beberapa klub di bursa transfer Januari ini. Akan tetapi, Evra akhirnya pulang ke Prancis dan memilih Marseille tanpa keraguan.

Setelah dua setengah musim berkostum Juventus, Evra resmi hengkang pada Rabu (25/1/2017) lalu. Bek kiri berusia 35 tahun itu pindah ke Marseille dengan kontrak selama 18 bulan.

Dalam waktu lebih dari sepuluh tahun terakhir, Evra berkarier di luar Prancis bersama Manchester United dan Juventus. Dia mengaku tak menyangka akan pulang kampung sekarang.

“Selalu ada kejutan-kejutan dalam hidup dan kepulangan ke Prancis ini sebelumnya tak ada dalam rencana saya. Saya hanya punya waktu 24 jam untuk mempertimbangkannya sebelum memberi lampu hijau,” ujar Evra seperti dikutip Football Italia.

“Saya menyukai klub-klub yang punya sejarah dan Marseille adalah satu-satunya tim Prancis yang pernah menjuarai Liga Champions,” imbuhnya.

Evra sebenarnya bukan cuma dilirik Marseille di bursa transfer Januari ini. Dia juga dihubung-hubungkan dengan Crystal Palace, Lyon, dan bahkan MU.

“Banyak klub yang tertarik, tapi setelah mendengar Marseille mengajukan tawaran, saya tidak ragu. Marseille adalah Marseille, Marseille adalah Marseille, jadi … tak ada keraguan,” tutur Evra.

“Klub dan ruang ganti sudah punya pemimpin. Jadi, saya di sini bukan untuk merebut tempat siapa pun. Merupakan sebuah kehormatan bisa ikut dalam proyek baru ini. Klub ini pantas tampil di Liga Champions dan kami akan mengarah ke sana,” tambahnya.

“Di sisi lain, saya di sini untuk membuat para pemain muda sebal, dan jika mereka tak melakukan pekerjaannya, Paman Pat akan bertindak! Orang-orang mengkritik usia saya? Saya akan menjawab di atas lapangan,” kata Evra.

Evra berpeluang melakoni debutnya untuk Marseille pada laga Liga Prancis melawan Montpellier pada Jumat (27/1/2017).