Referee Martin Atkinson and Everton's Gerard Deulofeu

Gerard Deulofeu Resmi Bergabung dengan AC Milan

Gerard Deulofeu Resmi Bergabung dengan AC Milan

Referee Martin Atkinson and Everton's Gerard Deulofeu

Agen Judi Bola Online Terbaik —AC Milan telah menyelesaikan untuk meminjam pemain tengah Everton, Gerard Deulofeu. Deulofeu akan berseragam Milan sampai akhir musim 2016-2017. Keputusan ini sekaligus menjawab semua rumor mengenai masa depan mantan pemain Barcelona tersebut.

Baca Juga : Man City Dibantai Everton, Pochettino Enggan Remehkan Sergio Aguero Dkk

Seperti diketahui Deulofeu merupakan pemain yang tak terlalu mendapatkan peran di skuad Everton asuhan Ronald Koeman. Keadaan tersebut beberapa kali membuatnya diisukan akan meninggalkan Liverpool.

Melalui akun Twitternya Milan mengumumkan kedatangan Deulofeu. Meski telah mendatangkan Deulofeu, namun sang pemain belum tentu mendapatkan tempat di tim asuhan Vincenzo Montella pada pertandingan kontra Napoli.

Deulofeu adalah pemain didikan Barcelona. Pemain 22 tahun tersebut kemudian mendapat promosi ke tim senior. Namun sayang, tak mampu bersaing dengan jajaran pemain tengah Barcelona membuat dirinya dipinjamkan ke Sevilla.

Tak juga berkembang di Sevilla, Deulofeu memutuskan mengadu nasib di Inggris bersama Everton. Namun sayang keputusan tersebut dinilai tidak tepat karena ia tak cukup mendapat waktu bermain bersama Koeman.