ini-yang-diucapkan-pelatih-sfc-usai-juara-blend-futsal-nusantara-2017-joxgepy0uf

Ini yang Diucapkan Pelatih SFC Usai Juara Blend Futsal Nusantara 2017

Ini yang Diucapkan Pelatih SFC Usai Juara Blend Futsal Nusantara 2017

ini-yang-diucapkan-pelatih-sfc-usai-juara-blend-futsal-nusantara-2017-joxgepy0uf

Agen Judi Bola Online Terbaik – Kebahagiaan terlihat pada raut wajar pelatih SFC Planet Yori Vander Torren usai timnya menjuarai Blend Futsal Nusantara di GOR Institut Teknologi Bandung (ITB), Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Senin (9/1/2017). Ia menebar senyum setelah berhasil menggenggam trofi juara yang sangat diinginkannya selama ini.

Baca Juga : APK FC Pastikan Tiket ke Final Hadapi SFC Planet

“Luar biasa,” begitu kalimat pertama yang meluncur dari mulut Yori kepada Okezone menanggapi gelar juaranya.

Pria asal Belanda itu tidak pernah sesumbar kepada media akan menjuarai kompetisi. Sejak babak 8 besar dan semifinal, ia lebih memilih bersikap merendah dan tidak muluk-muluk bicara target.

Tapi secara internal, ia berusaha memupuk semangat para pemain. Segala hal terkait permainan tim sebelum bertanding dibahas dengan matang.

Hal itu menuai hasil positif. Tanpa mengumbar target juara, para pemain SFC Planet bisa bermain lepas di partai final dan menumbangkan perlawanan APK FC 6-5.

“Hari pertama saya percaya kita akan lolos ke liga. Hari kedua saya percaya kita akan ke final. Tadi pagi saya juga percaya kita akan menang pertandingan ini karena anak-anak main bagus. Tadi mereka buktikan di lapangan bahwa mereka memang tim yang harus juara. Itu luar biasa,” jelas Yori.

Ia pun memuji permainan anak asuhnya yang tampil sesuai harapan. Mereka bermain fokus dan berhasil mempertahankan kemenangan hingga akhir.

Meski begitu, ia mengaku sempat deg-degan ketika beberapa menit menjelang laga usai APK FC terus memperkecil jarak hingga menjadi 6-5. Padahal SFC Planet sempat unggul 6-3. Kondisi dinilai karena faktor kelelahan yang sangat besar setelah melakoni laga padat.

“APK juga bermain bagus dan luar biasa banyak gol, 6-5, seru sampai menit terakhir,” tutur Yori.