Liverpool's Loris Karius during the match

Liverpool Beruntung Punya Mignolet & Karius

Liverpool Beruntung Punya Mignolet & Karius

Liverpool's Loris Karius during the match

Agen Judi Bola Online Terbaik – Mantan kiper Liverpool, David James, tidak setuju dengan pendapat banyak orang yang mengatakan mantan klubnya sial karena saat ini memiliki Simon Mignolet dan Loris Karius di sektor penjaga gawang. James justru menilai Liverpool beruntung memiliki keduanya.

Baca Juga : Top Score: Lima Pertemuan Terakhir Athletic Bilbao vs Barcelona di Copa del Rey

Sektor penjaga gawang Liverpool sedang menjadi sorotan dalam beberapa bulan terakhir. The Reds -julukan Liverpool- dinilai tidak memiliki kiper yang berkualitas lantaran gawang Mignolet dan Karius begitu mudah dibobol tim lawan.

Sebagai mantan kiper, James menilai situasi sektor penjaga gawang Liverpool pada saat ini tidak seburuk yang dibicarakan orang-orang. Mantan pemain Timnas Inggris itu menilai, The Anfield Gank justru berada dalam situasi yang baik karena memiliki dua kiper yang sama-sama masih bisa berkembang dan punya hasrat yang besar untuk bermain.

“Saya tidak berpikir ini seburuk yang orang-orang katakan. Jika Anda lihat di empat laga terakhir sejak Mignolet kembali, dia bisa clean sheet tiga kali dan dua dari tiga gol di gawangnya adalah penalti,” kata James, seperti dimuat Goal, Jumat (6/1/2017).

“Kedua kiper memang sempat membuat kesalahan-kesalahan serupa, tapi semua itu terlihat sudah selesai. Liverpool sekarang memiliki dua kiper yang bagus. Ini adalah situasi yang lebih baik ketimbang memiliki satu kiper luar biasa dan satu lainnya tidak merasa suka berada di sana. Banyak klub yang tidak memiliki cadangan. Jadi, Liverpool ada di posisi yang lebih baik dalam hal itu,” sambungnya.