FBL-ENG-PR-TOTTENHAM-BURNLEY

Man City Dibantai Everton, Pochettino Enggan Remehkan Sergio Aguero Dkk

Man City Dibantai Everton, Pochettino Enggan Remehkan Sergio Aguero Dkk

FBL-ENG-PR-TOTTENHAM-BURNLEY

Agen Judi Bola Online Terbaik – Tottenham Hotspur akan bertandang ke markas Manchester City, Etihad Stadium, untuk melakoni laga lanjutan Liga Inggris 2016-2017 pekan ke-22, Minggu 22 Januari 2017 dini hari WIB. PelatihTottenham, Mauricio Pochettino, mengakui bahwa raihan tiga poin merupakan target utamanya akhir pekan nanti.

Baca Juga : Perindo Futsal Competition Tasikmalaya Diharapkan Lahirkan Atlet Profesional

Berstatus sebagai tamu, Tottenham datang dengan kepercayaan diri tinggi. Sebab, Harry Kane dan kolega sukses meraih kemenangan di enam laga terakhir Liga Inggris.

Hal berbeda terjadi di skuad asuhan Pep Guardiola tersebut. Man City baru saja mengalami kekalahan dari everton dengan skor 0-4. Hasil ini tentu membuat anak asuh Pochettino berada di atas angin.

Meski demikian, pelatih asal Argentina tersebut mengaku tidak terpengaruh dengan kekalahan tersebut. Sebab menurutnya, Guardiola akan mempersiapkan strategi pertandingan yang berbeda untuk menghadapi anak-anak asuhnya.

“Bagi saya, kami mencoba untuk tidak memikirkan apa yang pernah terjadi sebelumnya. Setiap pertandingan merupakan pertarungan yang berbeda. Tapi, bisa dipastikan mereka tidak akan senang dengan minggu lalu. Saya yakin mereka akan mencoba untuk menunjukkan permainan yang berbeda di depan publiknya sendiri,” ujar Pochettino, mengutip dari laman resmi Tottenham, Jumat (20/1/2017).