FBL-EUR-C3-KRASNODAR-SALZBURG

Manchester United Kejar Tanda Tangan Bek RB Leipzig

Manchester United Kejar Tanda Tangan Bek RB Leipzig

FBL-EUR-C3-KRASNODAR-SALZBURG

Agen Judi Bola Online Terbaik – Belum selesai transfer Victor Lindelof dari Benfica, Manchester United dilaporkan sudah memiliki buruan lain. Seperti diberitakan Various, Selasa (10/1/2017), Manchester Merah tengah mengincar tanda tangan bek tengah RB Leipzig, Dayot Upamecano.

Baca Juga : Ini yang Diucapkan Pelatih SFC Usai Juara Blend Futsal Nusantara 2017

Upamecano tampil brilian bersama Leipzig musim ini. Pesepakbola berusia 19 tahun menjadi kunci di balik bertenggernya Leipzig di posisi dua hingga Liga Jerman 2016-2017 memasuki 16 pertandingan.

Tidak hanya kukuh dalam bertahan, pesepakbola berpaspor Prancis juga piawai dalam membantu serangan. Terbukti sejauh ini, bek bertingi 185 sentimeter berhasil mencetak dua assist.

Untuk mendapatkan Upamecano, Man United tak perlu mengeluarkan uang besar. Menurut situs transfermarkt, harga pemain keturunan Togo tersebut di kisaran 5 juta pounds atau setara dengan Rp80 miliar.

Tenaga Upamecano dibutuhkan untuk menggantikan posisi Eric Bailly. Pesepakbola berpaspor Pantai Gading tak bisa membela Man United hingga sebulan ke depan karena harus tampil di Piala Afrika 2017.