perindo-futsal-competition-tasikmalaya-diharapkan-lahirkan-atlet-profesional-pCORdwdvSS

Perindo Futsal Competition Tasikmalaya Diharapkan Lahirkan Atlet Profesional

Perindo Futsal Competition Tasikmalaya Diharapkan Lahirkan Atlet Profesional

perindo-futsal-competition-tasikmalaya-diharapkan-lahirkan-atlet-profesional-pCORdwdvSS

Agen Judi Bola Online Terbaik – DPD Partai Perindo Kota Tasikmalaya menggelar turnamen futsal dengan tajuk ‘Perindo Futsal Competition Tasikmalaya’. Kegiatan ini berlangsung hari ini hingga Minggu 22 Januari 2017.

Baca Juga : Ronaldo & Messi Bagaikan Binatang

Dalam kegiatan pembukaan, hadir Ketua DPW Partai Perindo Jawa Barat Ade Wardhana, Ketua DPD Partai Perindo Kota Tasikmalaya Rizki M Ramdan, serta para kader Perindo lainnya.

Dalam acara pembukaan, Ketua DPW Partai Perindo Jawa Barat Ade Wardhana membuka prosesi pembukaan kegiatan dengan menendang bola yang ada di lokasi.

Secara resmi, kegiatan itu pun mulai dibuka dan sang juara akan diketahui dalam partai final pada minggu nanti. Total ada 34 tim futsal se-Kota Tasikmalaya yang terlibat dalam turnamen tersebut.

Mewakili Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, Ade Wardhana memuji turnamen futsal tersebut. “Ini kegiatan positif dalam pembinaan anak muda berpotensi di Tasikmalaya,” ujarnya.

Melalui turnamen futsal itu, Partai Perindo berharap bisa berkontribusi dalam perkembangan dunia olahraga, khususnya futsal. Sehingga kelak dunia futsal nasional akan semakin maju.

“Kepedulian Partai Perindo kepada dunia olahraga yang melahirkan bibit atlet yang dapat membanggakan daerah pada khususnya dan umumnya dapat menjadi ajang seleksi atlet futsal nasional,” jelas Ade.