sabet-samba-gold-trophy-2016-coutinho-kalahkan-neymar-tc7pdmfiqy

Sabet Samba Gold Trophy 2016, Coutinho Kalahkan Neymar

Sabet Samba Gold Trophy 2016, Coutinho Kalahkan Neymar

sabet-samba-gold-trophy-2016-coutinho-kalahkan-neymar-tc7pdmfiqy

Agen Judi Bola Online Terbaik – Kemampuan Neymar da Silva Santos Junior dalam mengolah si kulit bundar sudah tidak perlu lagi dipertanyakan. Pemain yang membela klub Barcelona itu seakan menjadi penari di atas lapangan hijau. Selain memiliki keahlian menggocek lawan, Neymar juga termasuk salah satu penyerang haus gol.

Baca Juga : Bos Middlesbrough Berharap Manchester United Juara Liga Inggris 2016-2017

Bersama Lionel Messi dan Suarez, pemain 23 tahun tersebut berhasil meraih kesuksesan. Musim lalu, Neymar berhasil membawa Blaugrana –julukan Barca, mengawinkan gelar Liga Spanyol dengan Copa del Rey.

Tak heran penampilan Neymar berujung pada penghargaan Samba Gold Trophy. Trofi tersebut menjadi yang kedua secara beruntun yang diterima mantan pemain Santos itu sebagi pemain terbaik Brasil yang tampil di kompetisi Eropa.

Namun pada tahun 2016, Neymar gagal meraih penghargaan untuk ketiga kalinya. Kali ini giliran bintang Liverpool, Philippe Coutinho yang berhasil merebut Samba Gold Trophy 2016.

Terpilihnya Coutinho memang tidak berlebihan. Pasalnya kini pemain 24 tahun tersebut menjadi andalan The Reds –julukan Liverpool– di lini tengah. Tampil dalam 13 pertandingan di Liga Inggris, Coutinho sukses mencetak lima gol.