tidak-perlu-akal-sehat-untuk-perpanjang-kontrak-messi-mkd70qupe9

Tidak Perlu Akal Sehat untuk Perpanjang Kontrak Messi

Tidak Perlu Akal Sehat untuk Perpanjang Kontrak Messi

tidak-perlu-akal-sehat-untuk-perpanjang-kontrak-messi-mkd70qupe9

Agen Judi Bola Online Terbaik – Striker Barcelona, Luis Surez, mengkritik pernyataan bos Blaugrana –julukan Barca, Oscar Grau, yang menyebut bahwa dibutuhkan akal sehat sebelum memperpanjang kontrak Lionel Messi. Menurut Suarez, tidak diperlukan akal sehat untuk menjaga La Pulga –julukan Messi, di Camp Nou.

Baca Juga : Morata Kembali Masuk Bidikan Arsenal

Dalam beberapa bulan terakhir, manajemen Barca terus menyodorkan kontrak baru untuk pemain bintangnya tersebut. Namun hingga detik ini, Messi belum mau memperpanjang masa baktinya di Camp Nou.

Kemarin, Grau mengatakan kalau manajemen harus mendinginkan kepala dan berpikir jernih sebelum kembali mengajukan perpanjangan kontrak untuk Messi. Grau juga mengingatkan agar pihak klub tidak memberikan gaji yang lebih besar dari rencana pengeluaran yang sudah dibuat sebelumnya.

“Messi adalah pemain terbaik di dunia. Apa yang sudah ia lakukan sebanding dengan kenyataan bahwa klub harus memperpanjang kontraknya dan tidak butuh akal sehat,” ujar Suarez, seperti dikutip dari Sportsmole, Jumat (13/1/2017).

Memulai debut di tim senior pada 2004, Messi kini menjadi sosok sentral di lini depan Barca. Sejauh ini pemain berpaspor Argentina tersebut sudah mempersembahkan 29 gelar untuk klub yang bermarkas di Camp Nou itu.