FBL-ENG-PR-MAN UTD-MIDDLESBROUGH

UNITED VS LIVERPOOL: Mourinho Enggan Membebani Paul Pogba

UNITED VS LIVERPOOL: Mourinho Enggan Membebani Paul Pogba

FBL-ENG-PR-MAN UTD-MIDDLESBROUGH

Agen Judi Bola Online Terbaik – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengaku enggan untuk membebani salah satu gelandang anyar timnya, Paul Pogba. The Special One –julukan Mourinho– yakin mantan pemain Juventus tersebut akan dapat bersinar bersama Setan Merah –julukan Man United.

Baca Juga : Ranieri Jagokan Chelsea Juara Liga Inggris 2016-2017

Sejak tiba di Old Trafford, Pogba memang selalu menjadi pusat perhatian. Pemain berusia 23 tahun tersebut sempat disebut-sebut menjadi salah satu pembelian gagal Man United pada bursa transfer musim panas 2016.

Sebab sejak diboyong, Pogba baru menyumbangkan empat angka dalam 19 laga yang dilakoninya di Liga Inggris 2016-2017. Meski begitu, Mourinho optimistis Pogba akan membuktikan ketajamannya di musim ini.

“Pada saat ini, Pogba merasa sangat senang dengan cara tim bermain. Tim juga memberikan ruang untuknya,” jelas Mou, mengutip dari Soccerway, Minggu (15/1/2017).

“Saya kira, dia dapat mencetak banyak gol, tetapi saya tidak ingin memberikan target kepadanya. Saya hanya merasa di setiap pertandingan, dia berpotensi untuk mencetak angka,” tandasnya.