Bakal Duduk di Tribun Penonton, Wenger Dapat Kawalan

Bakal Duduk di Tribun Penonton, Wenger Dapat Kawalan

Bakal Duduk di Tribun Penonton, Wenger Dapat Kawalan

Bakal Duduk di Tribun Penonton, Wenger Dapat Kawalan

London – Arsene Wenger mungkin akan menyaksikan laga Chelsea dengan Arsenal dari tribun penonton Stamford Bridge. Di sana dia bakal dapat kawalan keamanan.

Wenger saat ini tengah menjalani periode hukuman larangan menemani timnya bermain di pinggir lapangan untuk empat pertandingan. Sanksi tersebut dijatuhkan karena manajer asal Prancis itu mendorong ofisial keempat dalam laga dengan Burnley.

Biasanya, manajer yang tengah menjalani periode hukuman akan menyaksikan pertandingan dari Director’s Box, tribun VVIP khusus untuk petinggi klub atau tamu undangan. Tapi Wenger tidak akan duduk di Director’s Box pada laga yang akan dilangsungkan Sabtu (4/2/2017) besok.

Meski tengah dihukum, Wenger masih boleh menemui pemain-pemainnya, sebelum, ketika jeda, dan setelah pertandingan. Namun Director’s Box di Stamford Bridge berada di Tribun Utara. Sementara ruang ganti pemain terletak di Tribun Selatan. Itu artinya jika Wenger memilih duduk di Director’s Box maka dia tak akan bisa menemui pemainnya.

Atas dasar itulah Wenger diyakini akan memilih duduk di tribun penonton. Pilihan ini bukannya tanpa masalah karena dia akan duduk di antara para suporter tuan rumah.

Baca Juga : Arsenal Akan Amat Waspadai Kante

Jika memilih duduk di tribun di antara suporter Chelsea, maka lokasi duduk Wenger harus ditentukan dan dikomunikasikan dulu ke FA. Lokasi tempat duduk yang nantinya dipilih Wenger juga harus dipastikan aman dan layak.

FoxSport menyebut Wenger akan dapat pengawalam spesial jika nantinya dia memilih duduk di tribun. Steward stadion dan petugas keamanan Arsenal akan berada di sekitar Wenger.

Wenger mungkin akan aman dari serangan fisik, tapi dia harus bisa rapat-rapat menutup telinga karena serangan secara verbal dipastikan tidak akan berhenti menerpanya sepanjang 90 menit.