Porto Akan Langsung Panas Sejak Awal

Porto Akan Langsung Panas Sejak Awal

Porto Akan Langsung Panas Sejak Awal

Porto Akan Langsung Panas Sejak Awal

Porto – Porto menargetkan kemenangan atas Juventus di babak 16 besar Liga Champions. Dragoes akan langsung panas sejak awal pada pertemuan pertama.

Porto akan menjamu Juve di Estadio do Dragao, Kamis (23/2/2017) dinihari WIB, di leg pertama babak 16 besar. Klub Portugal itu butuh hasil positif sebagai bekal untuk menghadapi pertemuan kedua yang akan dilangsungkan di Turin pada 14 Maret mendatang.

Juventus akan menjadi tim Italia kedua yang dihadapi Porto di Liga Champions musim ini. Mereka sebelumnya sukses menyingkirkan AS Roma di babak play-off.

“Kami sudah mempelajari Juve dengan sangat hati-hati. Mereka adalah tim bagus dan solid, tapi kami juga punya tim yang tangguh,” kata striker Porto, Andre Silva, seperti dikutip Football Italia.

Baca Juga : Roma Libas Torino 4-1

“Saya yakin tidak ada favorit dalam duel ini dan kita baru akan tahu apa hasilnya pada akhir pertandingan. Juve punya pertahanan yang sangat kokoh, tapi kami juga bagus dan tahu bagaimana harus bermain, bagaimana untuk mencetak gol, dan bagaimana untuk bereaksi terhadap berbagai situasi. Ketika situasi berubah, kami juga,” imbuh Andre Silva.

“Yang terpenting besok kami harus fokus ke pertahanan dan jika semuanya berjalan baik di sana, saya yakin kami akan menang. Kami harus berpikir positif dan meyakini kemenangan kami,” tambahnya.

“Kami menganggap Juve sebagai sebuah tim hebat dan berharap segalanya berjalan mulus besok. Kami akan memulai dengan baik pada menit-menit awal dan mempertahankan intensitas kami, tapi yang terpenting adalah berjuang,” kata Andre Silva.