Modal Bagus Arsenal untuk Tatap Derby London Utara

Modal Bagus Arsenal untuk Tatap Derby London Utara

Modal Bagus Arsenal untuk Tatap Derby London Utara

Modal Bagus Arsenal untuk Tatap Derby London Utara

London – Kemenangan atas Leicester City menjaga tren positif Arsenal. The Gunners dapat momentum untuk melawan Tottenham Hotspur dengan percaya diri.

Arsenal memetik kemenangan 1-0 saat menjamu Leicester City di Emirates Stadium, Kamis (27/4/2017) dinihari WIB. Gol bunuh diri Robert Huth memberi tiga poin untuk tuan rumah.

Ini adalah kemenangan ketiga yang dicatat Arsenal secara beruntun. Sebelumnya, pasukan Arsene Wenger itu menang atas Middlesbrough dan Manchester City di semifinal Piala FA.

Tiga poin dari laga ini juga menjaga asa Arsenal untuk finis di empat besar. Dengan 60 poin dari 32 laga, Arsenal hanya berjarak empat angka dari City yang ada di posisi keempat. Sementara dari Liverpool yang ada di peringkat ketiga dan sudah memainkan 34 pertandingan, Arsenal berjarak enam angka.

Akhir pekan ini, derby London Utara melawan Spurs sudah menanti Arsenal, Minggu (30/4/2017) malam WIB. Kondisi moral sedang bagus, Arsenal bertekad melanjutkan momentum.

“Well, kami punya dua pertandingan lebih sedikit daripada Liverpool, jadi jelas jika kami memenangi keduanya kami bisa mengejar Liverpool dan lebih dekat ke target empat besar,” ujar kiper Arsenal Petr Cech seperti dikutip dari situs resmi klub.

Baca Juga : Mourinho: City Favorit untuk Finis Empat Besar, Bukan MU

“Jadi inilah yang kami butuhkan. Kami butuh kemenangan beruntun ini,” lanjut kiper asal Republik Ceko itu.

“Sekarang kami boleh senang dengan ini, tapi kami tidak punya banyak waktu untuk tenggelam dalam perasaan ini dan kami harus mempersiapkan diri untuk derby London Utara dan jelas ini adalah laga besar untuk kedua tim.”

“Kami mendapat tiga kemenangan beruntun jadi jelas kami mencoba untuk membawa momentum ini ke hari Minggu,” katanya.