Puji Rashford dan Martial, namun Kompany Tetap Tak Mau Kalah

Puji Rashford dan Martial, namun Kompany Tetap Tak Mau Kalah

Puji Rashford dan Martial, namun Kompany Tetap Tak Mau Kalah

Puji Rashford dan Martial, namun Kompany Tetap Tak Mau Kalah

Manchester – Vincent Kompany memuji penampilan Marcus Rashford dan Anthony Martial. Namun, Kompany tetap optimistis mampu mengatasi permainan dua amunisi muda Manchester United itu.

MU menurunkan Rashford dan Martial di lini depan saat bertandang ke markas City, Etihad Stadium pada Jumat (28/4/2017) dinihari WIB. Rashford dan Martial mampu membuat kerepotan lini belakang para pemain City, meski tak bikin gol.

Dalam derby Manchester itu, City tampil lebih dominan dengan persentase penguasaan bola mencapai 69%. City juga membuat lebih banyak penyerangan dengan 19 attempt dan enam on goal. Sementara MU hanya mampu membuat tiga percobaan dengan satu yang tepat sasaran.

Meski serangan MU tak membahayakan, namun Kompany memuji penampilan Rashford dan Martial di lini depan. Kompany menyebut mereka cuma butuh jam terbang untuk bisa lebih ganas lagi.

“Rashford dan Martial mempunyai kemampuan dan memiliki masa depan yang gemilang,” kata Kompany seperti dikutip situ sresmi klub.

“Mereka mempunyai kecepatan dan dengan tambahan pengalaman nantinya membuat mereka bisa menciptakan masalah buat lawan.

Baca Juga : Modal Bagus Arsenal untuk Tatap Derby London Utara

Namun, Kompany yakin City bisa lebih unggul dengan memiliki dirinya. Sebab, sekali lagi, pengalaman yang membedakan dia dan duo MU itu.

“Tapi, saya berharap pengalaman saya bisa membantu untuk meredam mereka,” tutur Kompany.

Di akhir pertandingan, City hanya meraih hasil imbang 0-0 dari MU. Tambahan satu poin itu tak membuat City ke mana-mena, tetap di urutan keempat papan klasemen sementara liga Inggris. Setan Merah juga tetap mengikuti pada urutan kelima dengan jarak satu poin dengan sama-sama menyelesaikan 33 pertandingan.