Courtois: Juara Liga Inggris Musim Ini Akan Lebih Spesial

Courtois: Juara Liga Inggris Musim Ini Akan Lebih Spesial

Courtois: Juara Liga Inggris Musim Ini Akan Lebih Spesial

Courtois: Juara Liga Inggris Musim Ini Akan Lebih Spesial

London – Chelsea sudah ada di ambang juara Liga Inggris. Thibaut Courtois menyebut raihan juara The Blues musim ini akan lebih istimewa dibandingkan dua musim lalu.

Chelsea tinggal membutuhkan tambahan tiga poin untuk memastikan gelar juara Liga Inggris musim ini. Di saat kompetisi tinggal menyisakan tiga laga, mereka sudah unggul tujuh poin dari Tottenham Hotspur di klasemen. Chelsea menempati posisi pertama dengan raihan 84 poin, sementara Spurs mengoleksi 77 angka.

Chelsea akan melakoni pertandingan tandang ke markas West Bromwich Albion akhir pekan ini. Andai memenangi laga di The Hawthorns, Sabtu (13/5/2017) dini hari WIB, Chelsea akan berpesta. Courtois menilainya akan spesial sembari menyebutkan alasannya.

Baca Juga : Kalau Akhirnya Gagal Juara, Spurs Dinilai Sudah Tampil Habis-habisan

“Itu sulit diungkapkan dengan kata-kata karena di tahun pertama saya datang ke sini, saya datang selepas memenangi liga di Spanyol dan kami langsung menjuarai liga. Jadi itu sangat menyenangkan, tapi tahun ini mungkin lebih spesial karena tahun lalu amatlah buruk,” kata Courtois di talkSport.

“Kami mendapat banyak kritik, manajer baru datang di awal musim, kami memenangi beberapa laga lalu kami kalah dan ada banyak kritik lagi. Tapi, kami bisa bangkit sebagai tim itu sangat berat dan kami bermain bagus.”

“Dari sudut pandang itu, saya pikir bakal sangat menyenangkan andai bisa mengangkat trofi Premier League segera. Saya tahu kami belum menggapainya. Tapi, kami sudah sangat dekat dan akan sangat nikmat seusai tahun lalu,” tambahnya.