Laga yang Tak Mudah untuk Arsenal

Laga yang Tak Mudah untuk Arsenal

Laga yang Tak Mudah untuk Arsenal

Laga yang Tak Mudah untuk Arsenal

London – Arsenal memetik kemenangan atas Sunderland di lanjutan Liga Inggris. Laga melawan tim juru kunci klasemen itu dinilai tak musdah untuk The Gunners.

Saat bertanding di Emirates Stadium, Rabu (17/5/2017) dini hari WIB, Arsenal memetik kemenangan dengan skor akhir 2-0. Alexis Sanchez yang menjadi penentu kemenangan tim asal London utara itu, dengan sepasang gol yang dia bikin di babak kedua.

Arsenal sempat kesulitan untuk mencetak go di babak pertama. Ada sebanyak 18 tembakan, lima menemui bidang, semuanya tak mampu menjebol gawang The Black Cats.

Bek Arsenal, Shkodran Mustafi, bilang bahwa laga ini mempunyai label wajib menang untuk ‘Meriam London’.

“Kami tahu bahwa kami harus memenangi laga. Kami sedang dalam laju bagus dan ingin menjaganya terus berlangsung. Ini tak mudah,” kata Mustafi di BBC.

Baca Juga : Nirgelar di Musim Ini, Guardiola Diyakini Kaget dengan Intensitas Premier League

“Kami mempunyai banyak peluang dan membuatnya menjadi lebih sulit lagi dibandingkan seharusnya. Kami butuh konsentrasi,” tambah bek asal Jerman itu.

Kursi stadion Emirates tak terisi penuh di laga melawan Sunderland itu. Dari kapasitas 60 ribu, terisi sekitar 59 ribu.

“Sesegera mungkin Anda masuk ke lapangan, ini bukan mengenai seberapa banyak bangku kosong yang ada di stadion. Ini merupakan tiga angka yang penting, dan cuma itu saja yang dihitung,” kata Mustafi.

“Kami semua tahu bahwa masih ada peluang dan kami harus berusaha sampai akhir,” imbuhnya.