Manajer Middlesbrough: Pemain City Gampang Banget Jatuh

Manajer Middlesbrough: Pemain City Gampang Banget Jatuh

Manajer Middlesbrough: Pemain City Gampang Banget Jatuh

Manajer Middlesbrough: Pemain City Gampang Banget Jatuh

Middlesbrough – Manajer Middlesbrough Steve Agnew menyesalkan hukuman penalti untuk timnya saat menghadapi Manchester City. Dia menilai para pemain The Citizens gampang jatuh.

Bertanding di Riverside Stadium, Minggu (30/4/2017), Middlesbrough bermain imbang 2-2 dengan City. Satu gol ke gawang The Boro tercipta lewat titik putih.

Di menit ke-69, Marten De Roon dinilai wasit melanggar Leroy Sane. Dalam tayangan ulang, kontak keduanya sebenarnya tidak fatal. Kala itu, City masih tertinggal 0-1.

Hal itu sempat membuat kedua tim sempat ribut-ribut. Tapi wasit Kevin Friend tetap menunjuk titik putih dan Sergio Aguero bisa membawa City menyamakan kedudukan.

Middlesbrough lalu memimpin lagi berkat gol Calum Chambers di menit 77, tapi City memastikan terhindar dari kekalahan usai Gabriel Jesus mencetak gol di menit 85.

Usai pertandingan, Agnew mengaku kecewa dengan hukuman penalti yang dijatuhkan kepada timnya.

Baca Juga : Inzaghi tentang Pelatih-Pelatih Penggantinya di Milan

“Saya jelas kecewa sebab kami tidak melihatnya. Para pemain sudah bermain hebat dan berhak dapatkan tiga poin,” ujar Agnew di Four Four Two.

“Saya kira itu bukanlah penalti, pemainnya terlalu mudah terjatuh dan dari video terlihat kalau wasit tidak melihat kejadiannya dengan jelas. Saya berpikir kalau mau memberkan keputusan itu, Anda harus yakin 100 persen,” sambungnya.

Hasil imbang membuat Middlesbrough masih berada di peringkat 19. Mereka mengoleksi poin 28, tertinggal enam angka dari Hull City yang menempati posisi 17 atau batas aman zona merah.