Terkait Masa Depannya, Spalletti Akan Beri Pengumuman Penting

Terkait Masa Depannya, Spalletti Akan Beri Pengumuman Penting

Terkait Masa Depannya, Spalletti Akan Beri Pengumuman Penting

Terkait Masa Depannya, Spalletti Akan Beri Pengumuman Penting

Roma – Masa depan Luciano Spalletti kini tengah dispekulasikan. Untuk kejelasan kariernya sebagai pelatih AS Roma, Spalletti bakal memberi kejelasan.

Spalletti sudah melatih Roma di periode keduanya sedari Januari 2016 usai menggantikan Rudi Garcia. Sejauh ini, pencapaian Spalletti terbilang oke dengan mengantar Roma finis posisi ketiga serta kedua.

Sayangnya kontrak Spalletti akan berakhir musim panas ini. Karena sampai saat ini belum ada tanda-tanda bakal diperpanjang maka wajar jika masa depannya pun dispekulasikan.

Kemungkinan terbesar adalah Spalletti meninggalkan Roma dan menuju Inter Milan mengingat klub kota mode itu sudah mengincarnya belakangan ini, setelah gagal mendatangkan Diego Simeone dan Antonio Conte.

Terkait masa depannya, Spalletti tak mau berspekulasi lagi dan akan segera memberi keterangan resmi soal kariernya di musim 2017/2018 nanti.

“Saya kembali karena Roma melalui masa-masa buruk,” ujar Spalletti seperti dikutip Football Italia.

Baca Juga : Cuma Jadi Pelapis di City, Nolito Amat Berharap Bisa Kembali ke Spanyol

“Kami tidak jadi juara, tapi siapapun yang berpikir posisi kedua ini adalah kegagalan juga harus tahu bahwa kami sudah bekerja keras selama bertahun-tahun untuk mendapat ‘kekalahan’ itu,” sambungnya.

“Jumpa pers? Saya akan mengatakan beberapa hal penting, pertama-tama karena Roma tampil di Liga Champions.”

“Eusebio Di Francesco? Pertanyaan itu sedikit menjebak jika Anda tanyakan kepada saya… Saya akan bicara besok (hari ini) dalam jumpa pers,” tutup Spalletti.

Spalletti juga pernah melatih Roma sebelumnya pada periode 2005 hingga 2009 dengan torehan dua trofi Coppa Italia.