Beri Lindelof Sedikit Waktu untuk Memulai Kebintangannya di MU

Beri Lindelof Sedikit Waktu untuk Memulai Kebintangannya di MU

Stockholm – Manchester United sudah menyepakati transfer Victor Lindelof dengan Benfica. Bek muda itu diyakini bisa menemukan kebintangannya bersama ‘Setan Merah’.

MU sebelumnya telah mengumumkan kesepakatan dengan Benfica untuk transfer Lindelof. Kini penuntasan transfernya menunggu tes medis, perizinan, dan kesepakatan personal dengan si pemain.

Belum diketahui berapa nilai transfernya, tapi kabarnya di kisaran 35 juta euro. Tapi nilai ini diyakini akan sepadan dengan kualitas yang didapatkan MU.

Senior Lindelof di tim nasional Swedia, Sebastian Larsson, yang sudah berpengalaman di Premier League, meyakini bek 22 tahun itu bakal menjadi pemain top di MU. Yang terpenting adalah Lindelof diberikan kesempatan untuk menyesuaikan diri dulu dengan gaya bermain di Inggris.

“Hal besarnya adalah kualitasnya tak diragukan dan dia bersikap praktis dan realistis. Sudah jelas bahwa Premier League dan Inggris adalah kultur yang sepenuhnya berbeda dan dia bakal harus mengatasi itu,” kata Larsson kepada The Sun.

“Dan selama orang-orang memberinya sedikit waktu untuk menyesuaikan diri, dia pada akhirnya akan sukses di United. Anda tak bisa menyanggah kualitasnya. Dia sudah melejit dan tampil luar biasa di klub dan level internasional,” imbuhnya seperti dikutip Soccerway.

Meski masih muda, Lindelof disebut Larsson punya kematangan di atas lapangan. Kualitas ini yang diyakininya akan membawa juniornya tersebut bisa mengatasi tekanan di klub sebesar MU dan di Inggris.

“Saya sudah sangat terkesan dengannya kapanpun saya bermain dengannya. Dia adalah pemain penting untuk kami di Swedia sekarang dan itu menunjukkan kematangan,” sambung Larsson.

“Tapi tidak hanya punya kualitas di lapangan, dia juga punya ketenangan dan kebijaksanaan. Dia adalah sosok yang rendah hati dan punya masa depan cerah,” tandasnya.