'Bermain di Luar Italia Akan Bantu Donnarumma Lebih Baik Lagi'

‘Bermain di Luar Italia Akan Bantu Donnarumma Lebih Baik Lagi’

‘Bermain di Luar Italia Akan Bantu Donnarumma Lebih Baik Lagi’

'Bermain di Luar Italia Akan Bantu Donnarumma Lebih Baik Lagi'

Jakarta – Gianluigi Donnarumma disebut akan meninggalkan AC Milan. Andai bermain di luar Italia, hal itu diyakini akan membuatnya lebih baik lagi.

Donnarumma dikabarkan sedang dalam hubungan yang kurang harmonis dengan Milan. Negosiasi kontrak barunya menemui jalan buntu.

Kontrak Donnarumma dengan Milan tinggal menyisakan waktu satu musim. Artinya, Donnarumma akan berstatus free transfer di tahun depan andai tak ada kontrak baru.

Baca Juga : Klaassen, Upaya Everton Menajamkan Lini Serang

Milan diprediksi akan melepas Donnarumma musim panas ini. Real Madrid dan Manchester United menjadi dua klub luar Italia yang dikaitkan dengan kiper 18 tahun itu. Agen si pemain, Mino Raiola, bilang bahwa Donnarumma bisa lebih baik lagi andai bermain di luar negeri. Dia juga menyinggung-nyinggung Frank Rijkaard dan Marco Verratti.

“Mengapa tidak? (Marco) Verratti tak pernah bermain di Serie A dan dia menjadi bintang di PSG. Ronaldo meninggalkan negaranya saat masih muda tapi masih sering kembali. Hal sama juga berlaku untuk (Frank) Rijkaard, (Ruud) Gullit, dan (Marco) van Basten. Hijrah membantu Anda untuk lebih baik,” kata Raiola di Marca.