Gabigol Siap Perjuangkan Tempatnya di Inter Musim Depan

Gabigol Siap Perjuangkan Tempatnya di Inter Musim Depan

Gabigol Siap Perjuangkan Tempatnya di Inter Musim Depan

Gabigol Siap Perjuangkan Tempatnya di Inter Musim Depan

Jakarta – Musim perdana yang buruk bersama Inter Milan membuat masa depan Gabriel Barbosa dispekulasikan. Tapi, Gabigol enggan menyerah dan siap memperjuangkan tempatnya di tim inti musim depan.

Gabigol didatangkan dari Santos dengan banderol sekitar 25 juta euro musim panas lalu. Performa okenya bersama Santos membuat Inter bersikukuh ingin memainkannya langsung tanpa meminjamkannya lebih dulu.

Sayangnya rencana Inter itu tak berjalan mulus karena Gabigol gagal total di musim perdananya. Dia gagal sama sekali turun sebagai starter dari sembilan kali penampilan di Serie A dan hanya bikin satu gol.

Wajar saja jika masa depan Gabigol lantas dispekulasikan dengan beberapa klub dikabarkan meminatinya. Gaigol disebut-sebut akan dipinjamkan dulu ke klub Spanyol musim depan sebelum nantinya bisa digunakan maksimal oleh Inter.

Tapi hal ini lantas dibantah sang ayah, Valdemir Barbosa, yang memastikan anaknya akan berjuang merebut tempat di tim inti musim depan menyusul kedatangan pelatih baru.

Baca Juga : Costa Menuju Pintu Keluar, Lukaku Kembali ke Chelsea?

“Las Palmas? Tanpa mengurangi rasa hormat kepada klub, kami tidak pernah melakukan kontak dengan mereka atau ada permintaan peminjaman dari mereka,” ujar Valdemir kepada Premium Sport.

“Hal itu muncul karena ada intervensi dari pasar saja,” sambungnya.

“Untuk saat ini Gabriel sedang liburan di Brasil untuk menikmati waktu santainya dengan teman serta keluarga untuk mengisi tenaga lagi demi musim depan.”

“Dia tahu potensinya seperti apa, dia selalu suka tantangan dan untuk saat ini masih sama. Anak saya ingin bertahan di Inter dan membuat fans bahagia. Forza Inter sempre!,” tutupnya.