Canda Casemiro: Neymar Akan Disambut Baik di Madrid

Canda Casemiro: Neymar Akan Disambut Baik di Madrid

Canda Casemiro: Neymar Akan Disambut Baik di Madrid

Canda Casemiro: Neymar Akan Disambut Baik di Madrid

Santa Clara – Neymar tengah dispekulasikan bakal hengkang dari Barcelona. Gelandang Real Madrid, Casemiro, melontarkan candaan siap menyambutnya di Santiago Bernabeu.

Neymar dikabarkan siap hengkang, dengan Paris Saint-Germain menjadi tujuannya. PSG kabarnya siap menebus klausul pelepasan pemain asal Brasil itu yang mencapai 222 juta euro.

Pihak Barca sudah berulang kali menyatakan bahwa Neymar bakal bertahan. Bek Gerard Pique sampai ikutan menegaskan kalau rekannya itu akan tetap bermain di Camp Nou dengan mengunggah foto kebersamaannya dengan Neymar di media sosial.

Baca juga: Banyak Pemainnya Cedera Musim Lalu, City Rugi RP 317 M

Meski begitu, tetap saja ada yang memanaskan situasi Neymar. Salah satunya dari candaan yang dilontarkan gelandang bertahan Madrid, Casemiro. Rekan setim Neymar di Timnas Brasil itu mengaku siap menyambutnya di Madrid.

“Neymar akan segera memberi tahu soal masa depannya. Dia tahu apa yang harus dilakukan,” ujar Casemiro membuka wawancara bersama Globo Esporte seperti dilansir FourFourTwo.

“Kenapa tidak datang dan bermain di Real Madrid? Di sini dia akan disambut baik,” katanya sambil bercanda.

Lebih lanjut, Casemiro mengaku tahu betul bagaimana kualitas Neymar. Ia berharap agar rekannya itu sukses di mana pun berada.

“Saya belum berbicara denganya, tapi saya harap dia baik-baik saja. Neymar pemain hebat, saya mengaguminya. Dia tahu apa yang dia lakukan, dia akan bijaksana. Ayahnya juga orang yang hebat dan dan tahu apa yang mesti dilakukan,” sanjung Casemiro.

“Jika dia meninggalkan Barcelona, saya berharap yang terbaik untuknya di manapun, dan kalau bertahan juga demikian. Neymar pemain yang penting untuk Brasil, kami selalu memiliki skill sepakbolanya yang bagus,” katanya.