Ceballos Ingin Jadi Seperti Modric dan Kroos

Ceballos Ingin Jadi Seperti Modric dan Kroos

Ceballos Ingin Jadi Seperti Modric dan Kroos

Ceballos Ingin Jadi Seperti Modric dan Kroos

Jakarta – Dani Ceballos sudah diperkenalkan menjadi pemain baru Real Madrid. Dia mengungkapkan hasratnya bisa menjadi pemain seperti Luka Modric dan Toni Kroos.

Ceballos didatangkan Madrid dari Real Betis. Dia kabarnya ditebus dengan nilai transfer sebesar 18 juta euro, durasi kontraknya selama enam tahun.

Penampilan bagus Ceballos bersama Betis musim lalu, dengan 30 kali menjalani laga di La Liga, meyakinkan Madrid untuk mendatangkan pemain 20 tahun itu.

Baca Juga : Di Francesco: Iturbe Harus Bisa Manfaatkan Keunggulan Kecepatan

Ceballos juga tampil amat bagus di Piala Eropa U-21. Dia dinobatkan sebagai pemain terbaik di ajang itu. Tapi, Spanyol cuma menjadi runner-up di ajang itu.

Di Madrid saat ini, sudah ada pemain tengah hebat seperti Modric dan Kroos. Keduanya menjadi bagian sukses Madrid saat mempertahankan gelar juara Liga Champions musim ini.

“Saya seorang pemain muda. Saya mempunyai ekspektasi besar untuk dinikmati, untuk belajar dari pemain fantastis. Para pemain di level tertinggi, bisa belajar dari mereka dan mencoba agar suatu hari bisa seperti Luka, seperti Modric –menjadi bagian dari sejarah klub,” kata Ceballos di Soccerway.