Gabigol Sangat Siap Hadapi Musim Keduanya di Inter

Gabigol Sangat Siap Hadapi Musim Keduanya di Inter

Gabigol Sangat Siap Hadapi Musim Keduanya di Inter

Gabigol Sangat Siap Hadapi Musim Keduanya di Inter

Milan – Gabriel Barbosa mengaku “kaget” dengan musim pertamanya di Inter Milan. Oleh karenanya, Gabriel sudah mempersiapkan sebaik mungkin untuk musim depan.

Gabigol, demikian Gabriel Barbosa akrab disapa, didatangkan Inter dari Santos pada Juni tahun lalu. Digadang-gadang bakal jadi andalan baru di lini depan Inter, pemain berusia 20 tahun justru gagal bersinar.

Sepanjang musim 2016/2017, Gabigol tak pernah jadi starter dari sembilan kali penampilannya di Liga Italia dan cuma satu gol yang dibuatnya. Hal itu lantas membuat masa depannya dispekulasikan terus-menerus, di mana Inter disebut-sebut akan meminjamkannya ke klub lain.

Tentu saja hal ini mengganggu persiapan Gabigol di sesi pramusim ini dan dia pun memilih untuk mengabaikan rumor soal masa depannya. Sebab fokus utama Gabigol adalah mempersiapkan sebaik mungkin demi menghadapi musim 2017/2018.

Musim yang dianggap dalam karier Gabigol di Inter mengingat dia ingin unjuk gigi depan pelatih baru Luciano Spalletti. Gabigol sendiri sudah berada di pemusatan latihan musim panas bersama rekan-rekannya di Appiano Gentile sejak pekan lalu.

“Setiap musim baru akan bergulir tentunya akan menumbuhkan ekspektasi besar dalam diri kita, dari orang-orang yang senantiasa mendukung kami,” ujar Gabigol kepada Globo Esporte.

Baca Juga : ‘Para Pemain Tetap di Napoli demi Menangi Trofi Musim Depan’

“Ini akan jadi tahun kedua saya di Eropa dan saya yakin akan lebih siap, lebih dewasa untuk menampilkan performa terbaik saya,” sambungnya.

“Saya berharap perubahan ini bisa diperlihatkan di dalam maupun luar lapangan. Saya yakin itu.”

“Bahkan selama jeda, saya selalu berusaha tetap dalam kondisi fisik serta mental yang bagus.”

“Saya banyak melatih fisik selama masa libur ini agar lebih siap saat kembali ke Eropa. Kini saya ingin mempertahankan ini dan mencapai kondisi fisk serta teknik terbaik saya di musim yang akan datang,” tuntasnya.