Leipzig: Keita Dapat Pengaruh Buruk dari Kampung Halamannya

Leipzig: Keita Dapat Pengaruh Buruk dari Kampung Halamannya

Leipzig: Keita Dapat Pengaruh Buruk dari Kampung Halamannya

Leipzig: Keita Dapat Pengaruh Buruk dari Kampung Halamannya

Leipzig – Direktur Olahraga RB Leipzig, Ralf Rangnick, kesal dengan isu transfer yang terus mengganggu Naby Keita. Keita dianggap mendapat masukan yang tak baik dari kerabatnya.

Keita kini tengah gencar diisukan akan pindah ke Liverpool. Meski demikian, Leipzig tetap ngotot tak ingin melepas pemain asal Guinea itu berapapun harganya.

Hal itu dibuktikan dengan dua tawaran liverpool sebesar 58 dan 66 juta pound sterling ditolak mentah-mentah. Meski demikian, The Reds dikabarkan tak menyerahg mengejar tanda tangannya.

Di satu sisi,Keita pun mulai gusar karena keinginannya untuk pindah keLiverpool tak dipenuhi olehLeipzig.Keita pun mulai bertingkah tak lazim termasukmenekel keras rekansetimnya di sesi latihan awal pekan ini.

Belum lagi kabar kalau agen Keita sudah mendekati Liverpool dan meminta klub itu untuk terus menekan Leipzig agar melepas kliennya. Liverpool kini siap melepas tawaran 75 juta pound untuk memboyong pemain 22 tahun itu.

Baca juga : Neymar Bisa Menentukan Masa Depannya, tapi…

Hal ini lantas sudah bikin kubu Leipzig makin naik pitam dan menyebut Keita sudah mendapat pengaruh buruk dari orang-orang terdekatnya.

“Pastinya ada orang yang mengarahkan dia untuk berbuat itu,” ujar Direktur Olahraga Leipzig, Ralf Rangnick, seperti dikutip Sky Sports.

“Pemain sendiri tidak punya masalah apapun di sini. Ini karena lingkurang mereka. Seluruh desa Guinea atau seseorang yang dekat dengannya menyuruh yang tidak-tidak kepada si pemain. Saya tidak bisa menyalahkan si pemain,” sambungnya.

“Saya mengharapkan mereka (Keita dan Emil Forsberg) tetap bersama kami musim depan. Keduanya pemain yang luar biasa dan bisa membuat perbedaan di tim ini,” tutup Rangnick terkait isu masa depan pemainnya yang lain, Emil Forsberg.