Milik Ingin Cetak Banyak Gol dan Bawa Napoli Juara Musim Depan

Milik Ingin Cetak Banyak Gol dan Bawa Napoli Juara Musim Depan

Milik Ingin Cetak Banyak Gol dan Bawa Napoli Juara Musim Depan

Milik Ingin Cetak Banyak Gol dan Bawa Napoli Juara Musim Depan

Naples – Arkadiusz Milik sudah melupakan musim pertama di Napoli yang begitu buruk. Sudah 100 persen fit, Milik siap cetak banyak gol dan bawa timnya meraih trofi.

Milik didatangkan Napoli dari Ajax Amsterdam musim panas tahun lalu untuk menggantikan Gonzalo Higuain yang dilego ke Juventus. Awal karier Milik berjalan manis bersama Napoli ketika dia bikin tujuh gol dari delapan pertandingan pertamanya.

Tapi, bencana datang ketika Milik membela Timnas Polandia pada Kualifikasi Piala Dunia 2018 Oktober silam. Ligamen lututnya sobek dan mengharuskan Milik absen panjang.

Absen sekitar enam bulan lebih membuat Milik kehilangan ketajaman dan tentunya tempat di inti. Dries Mertens sebagai penggantinya malah tampil tajam lewat torehan 34 gol di seluruh kompetisi, termasuk 28 gol di Serie A.

Persaingan pun akan makin sengit tentunya untuk Milik musim depan mengingat bukan hanya Mertens, tapi ada Lorenzo Insigne yang juga produktif dengan 20 golnya musim lalu.

Meski demikian, Milik tak khawatir dan dia sudah melupakan jauh-jauh cedera parahnya. Dengan kondisi yang 100 persen fit, Milik siap membantu Napoli meraih juara lewat gol demi gol.

“Cedera itu memang menyulitkan, sangat menyulitkan. Tapi itu sudah berlalu dan saya pun telah melupakannya,” ujar Milik kepada Corriere dello Sport.

“Saya menjadi orang yang lebih kuat dan itu membuat saya lebih dekat dengan keluarga, pasangan, dan teman-teman. Ini sebuah pengalaman,” sambungnya.

“Saya tak sabar untuk memulai musim baru: Saya sudah kehilangan banyak waktu, tapi saya ingin bangkit. Saya ingin semua itu.”

Baca Juga : Theo Hernandez Bertekad Ikuti Jejak Marcelo dan Rebut Status Bek Sayap Terbaik

“Mengembalikan ketajaman saya seperti sebelum cedera? Tentu saja saya ingin, tapi seperti itulah sepakboal dan kehidupan.”

“Tapi saya ulangi lagi bahwa tidak penting bagi saya menjadi pencetak gol tapi lebih baik jadi pemain yang membantu tim,”

“Apakah mimpi saya mencetak gol kemenangan untuk Scudetto? Mimpi yang bagus, tapi tak masalah jika Dries yang bikin gol. Atau bahkan Pepe Reina!,” tuntasnya.