Neymar Bisa Menentukan Masa Depannya, tapi...

Neymar Bisa Menentukan Masa Depannya, tapi…

Neymar Bisa Menentukan Masa Depannya, tapi…

Neymar Bisa Menentukan Masa Depannya, tapi...

Barcelona – Masa depan Neymar di Barcelona sedang digoyang kabar minat dari Paris Saint-Germain. Bintang asal Brasil itu punya hak untuk menentukan langkahnya, meski…

Neymar dikabarkan jadi incaran PSG di musim panas ini. Les Parisien disebut-sebut siap menebus klausul buy-out di kontraknya yang berada di angka 222 juta euro atau hampir Rp 3,5 triliun.

Barcelona sudah menegaskan tak berminat melepas sang bintang. Tapi Blaugrana juga mengakui bahwa Neymar tetap berhak untuk menyatakan pandangannya apabila ingin pergi.

Baca juga : Hart Gabung West Ham demi Amankan Posisi di Timnas Inggris

Well, Anda tahu Neymar adalah salah satu pemain terbaik kami dan oleh karena itu, kami tidak mau kehilangan pemain ini. Kami mau dia lanjut, lanjut dengan kami,” kata Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu.

“Dia masih punya empat tahun dalam kontraknya, jadi tak ada yang perlu dikatakan lagi. (Tapi) Anda tahu bahwa para pemain bisa menentukan apakah mereka mau pergi, mereka bisa memutuskan.”

“Namun sejauh yang Barcelona pahami, kami menginginkannya dan kami membutuhkannya. Karena kalau kami ingin juara, kami membutuhkan pemain-pemain terbaik,” ujarnya kata New York Times dikutip Soccerway.