'Para Pemain Tetap di Napoli demi Menangi Trofi Musim Depan'

‘Para Pemain Tetap di Napoli demi Menangi Trofi Musim Depan’

‘Para Pemain Tetap di Napoli demi Menangi Trofi Musim Depan’

'Para Pemain Tetap di Napoli demi Menangi Trofi Musim Depan'

Naples – Sejauh ini Napoli sukses mempertahankan para pemainnya di bursa transfer. Skuat Partenopei kompak ingin memenangi gelar musim depan.

Belum satupun pemain Napoli yang pergi, khususnya para pemain kuncinya di musim panas ini. Padahal nama-nama seperti Kalidou Koulibaly, Jorginho, sampai Lorenzo Insigne sempat dikaitkan dengan sejumlah klub.

Sementara itu, tim yang dilatih Maurizio Sarri tersebut sudah mendapatkan pemain anyar untuk musim depan. Dia adalah Adam Ounas, gelandang 20 tahun dari Bordeaux.

Bek Napoli Elseid Hysaj menyebut bertahannya para pemain Napoli karena mereka kompak ingin merasakan gelar juara di klub pada musim depan.

Baca Juga : Coquelin Turut Yakinkan Lacazette ke Arsenal

“Kami perlu antusiasme di pemusatan latihan pramusim untuk langsung memulai di kampanye liga nanti. Kami semua adalah grup yang bersatu dan kami semua sudah bertahan di klub ini,” katanya kepada Radio Kiss Kiss.

“Kami akan mencoba membuat pendatang baru langsung menyesuaikan diri dengan permainan kami, dan kami akan mencoba melakukan sesuatu yang bagus di tahun yang akan datang.”

“Kami ingin memulai dengan sebaik mungkin, tapi selalu dengan keputusan yang bagus juga. Semua orang paham bahwa kami akan melakukan yang terbaik untuk memenangi sesuatu,” imbuhnya dikutip Football Italia.