Conte Kembali Tepis Rumor Hazard-Barca

Conte Kembali Tepis Rumor Hazard-Barca

Conte Kembali Tepis Rumor Hazard-Barca

Conte Kembali Tepis Rumor Hazard-Barca

London – Eden Hazard disebut-sebut sebagai salah satu kandidat pengganti Neymar di Barcelona. Terkait rumor ini, manajer Chelsea Antonio Conte kembali membantahnya.

Barca saat ini sedang punya uang berlimpah. Blaugrana baru saja mendapatkan 222 juta euro (sekitar Rp 3,5 triliun) dari hasil penjualan Neymar ke Paris Saint-Germain.

Dengan uang sebanyak itu, Barca bisa mendapatkan pemain-pemain top untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Neymar di lini depan. Selain Philippe Coutinho dan Paulo Dybala, Hazard adalah salah satu bintang yang kabarnya dilirik oleh Barca.

Akan tetapi, Conte langsung menutup peluang kepindahan Hazard ke Barca. Dia menyebut pemain asal Belgia itu masih bahagia di Chelsea.

“Kami sedang berusaha membeli pemain, bukan menjualnya. Kalau tidak, jumlah pemain kami selalu kurang dan kami akan mengalami masalah,” kata Conte di Sky Sports.

“Saya pikir ini adalah rumor dan Eden sangat bahagia untuk tetap bersama kami, main bersama Chelsea, dan memulai musim baru. Memulihkan diri dari cederanya dan memulai musim bersama kami. Saya pikir begitu,” tegas Conte.

Ini bukan pertama kalinya Conte menepis rumor kepindahan Hazard ke Barca. Dia pernah melakukan hal yang sama pada pekan lalu.

Hazard saat ini tengah memulihkan diri dari cedera engkel yang dia dapatkan saat berlatih bersama timnas Belgia pada bulan Juni lalu. Pemain berusia 26 tahun itu dipastikan absen pada laga Community Shield melawan Arsenal, Minggu (6/8/2017) besok.