Inter Jangan Terlena

Inter Jangan Terlena

Inter Jangan Terlena

Inter Jangan Terlena

Crotone – Inter Milan sukses menundukkan Crotone 2-0. Pelatih Luciano Spalletti memuji Inter karena tampil solid, sekaligus mengingatkan supaya jangan terlena.

Inter menghadapi Crotone di Stadio Ezio Scida, Sabtu (16/9/2017). Perlawanan tuan rumah plus kondisi cuaca membuat babak Nerazzuri cukup kesulitan di babak pertama.

Inter baru bisa menciptakan gol di akhir babak kedua. Milan Skriniar memecah kebuntuan di menit ke-82, kemudian Ivan Perisic menggenapkan kemenangan timnya menjadi 2-0 lewat gol di masa injury time.

“Kami bermain sedikit lebih mengalir setelah jeda, Crotone juga coba memenangkan bola liar dan Ante Budimir bisa mengalirkannya melakukannya dengan bagus. Beradaptasi dengan semua hal itu adalah tanda kami punya kualitas yang hebat,” pelatih Inter itu mengatakan kepada Mediaset Premium.

“(Samir) Handanovic bermain dengan bagus di bawah mistar, tapi kami punya peluang mencetak gol yang lebih baik. Menang dengan cara seperti ini membuktikan kami solid dan mampu beradaptasi,” Spalletti melanjutkan.

Kemenangan atas Crotone membuat Inter untuk sementara memuncaki klasemen dengan poin sempurna dari empat laga. Juventus dan Napoli yang baru akan bermain Minggu (17/9) untuk sementara disalip.

Untuk Spalletti, ia mencatat untuk pertama kalinya bisa memenangi empat laga pembuka di Serie A. Inter dilarang jemawa.

“Kami tidak memikirkan klasemen sekarang, kami hanya melakukan apa yang seharusnya dilakukan. Masih ada jalan panjang di depan dan kami tidak akan terbuai saat ini. Ada 34 pertandingan lagi yang harus dilakukan dan kami harus menang sebanyak mungkin,” Spalletti melanjutkan.

“Saya pikir tim sudah memperlihatkan karakternya, tapi kami seharusnya bisa melakukan transisi dengan lebih cepat. Kehilangan bola membuat kami sedikit dalam bahaya ketika menghadapi serangan balik. Mungkin tidak ada banyak kualitas, tapi tentu kami memperlihatkan karakter,” pelatih berusia 58 tahun itu menambahkan.
(rin/raw)