Atletico Menang Tipis 1-0 atas Celta Vigo

Atletico Menang Tipis 1-0 atas Celta Vigo

Atletico Menang Tipis 1-0 atas Celta Vigo

Atletico Menang Tipis 1-0 atas Celta Vigo

Vigo – Atletico Madrid memetik hasil positif saat melawat ke markas Celta Vigo. Los Colchoneros memetik kemenangan dengan skor akhir 1-0.

Saat bermain di Estadio de Balaidos, Minggu (22/10/2017) malam WIB, Atletico kalah dalam penguasaan bola. Sport Radar mencatat mereka cuma 34 kali melakukan ball possession.

Atletico yang mengandalkan serangan balik, cuma empat kali melakukan goal attempts. Ada dua yang menemui bidang, dan dua yang melenceng.

Tendangan on target pertama Atletico dicatatkan oleh Antoine Griezmann pada menit ke-23. Bolanya bisa diantisipasi oleh kiper Celta Vigo, Sergio Alvarez.

Baca juga :Pochettino: Spurs Luar Biasa!

Lima menit berselang, Kevin Gameiro mencatatkan namanya di papan skor. Dia memanfaatkan sebuah tendangan sudut, untuk membobol gawang Celta Vigo dari jarak dekat.

Dua kesempatan Celta Vigo lewat Hugo Malo dan Daniel Wass masih mentah, hingga Atletico unggul satu gol saat turun minum.

Di babak kedua, Atletico tak mencatatkan sepakan on target. Sementara itu, Celta Vigo, yang mengejar gol enam kali mengancam gawang Atletico yang dikawal Jan Oblak.

Ada tiga tendangan yang tepat sasaran, tapi mentah di tangan Oblak. Dia dicatat oleh Soccernet mampu mencatatkan sebanyak sembilan penyelamatan di sepanjang pertandingan.

Hingga pertandingan selesai tak ada gol tambahan, tim asuhan Diego Simeone menang dengan skor tipis 1-0.

Dengan tambahan tiga poin ini, Atletico ada di posisi keempat klasemen dengan koleksi 19 poin. Sementara itu, Celta Vigo ada di posisi ke-10 dengan raihan 11 angka.

Susunan Pemain

Celta Vigo: Sergio, Mallo, Cabral (Mor 72), Gomez, Jonny, Radoja, Wass (Guidetti 72), Lobotka, Hernandez, Aspas, Gomez, Sisto

Atleico: Oblak, Juanfran, Godin, Savic, Hernandez, Gabi (Gimenez 66), Thomas, Saul, Correa (Luis 88), Griezmann, Gameiro (Gaitan 61)