Cantona: Main Lebih Ofensif Dong, Mourinho

Cantona: Main Lebih Ofensif Dong, Mourinho

Cantona: Main Lebih Ofensif Dong, Mourinho

Cantona: Main Lebih Ofensif Dong, Mourinho

Paris – Manchester United tunjukkan permainan defensif di sebagian pertandingan dibawah bimbingan Jose Mourinho. Eric Cantona menginginkan lihat MU bermain lebih ofensif.

Dengan style yang pragmatis itu, Mourinho dipercaya juga akan memenangkan banyak titel dengan The Red Devils. Dia telah membuktikannya dengan MU musim kemarin, dengan memenangkan Liga Europa, Piala Liga Inggris, serta arena Community Shield.

Cantona percaya kalau MU semakin lebih seringkali juara dengan style main The Special One itu. Tapi, hal tersebut juga akan susah di terima banyaknya pendukung MU.

Cantona mengatakan kalau permainan ofensif telah lama jadi jati diri MU, yan buat dianya tertatik untuk menguatkan scuad Setan Merah.

Baca Juga : Rakitic Tak Yakin 100% Messi Akan Bertahan di Barca

” Mourinho akan memenangkan banyak titel di United, tapi saya lebih pilih permainan yang lebih kreatif. Yang mana it buat saya tertarik bermain untuk Manchester United, ” kata Cantona di Marca.

” Saya sukai Mourinho, tapi saya lebih pilih permainan lebih ofensif, karna ini United. Itu seperti Barcelona, karna misal mereka bermain defensif, tidak ada seseorang juga yang juga akan mengertinya. ”

” Di United, filosofi itu begitu kuat serta dan saat ini sedikit sulit dipahami, ” dia manambahkan.

MU sesungguhnya telah memiliki produktivitas gol yang oke di Liga Inggris. Mereka cetak 27 gol, atau hanya kalah dari Manchester City, yang telah cetak 40 gol.