Kalahkan Cagliari 3-1, Inter Sementara Puncaki Klasemen

Kalahkan Cagliari 3-1, Inter Sementara Puncaki Klasemen

Kalahkan Cagliari 3-1, Inter Sementara Puncaki Klasemen

Kalahkan Cagliari 3-1, Inter Sementara Puncaki Klasemen

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, Cagliari – Inter Milan mengalahkan Cagliari di kelanjutan Liga Italia. Nerazzurri menang 3-1, Mauro Icardi cetak sepasang gol. Inter sesaat memuncaki klassemen Serie A.

Dalam kompetisi di Sardegna Arena, Minggu (26/11/2017) dinihari WIB, Inter hanya dapat cetak satu gol di sesi pertama. Gol dari Mauro Icardi itu terdaftar pada menit ke-29.

Antonio Candreva kirim umpan silang terarah, yang dapat diterima oleh Ivan Perisic. Icardi dapat menyontek bola operan Perisic itu masuk kedalam gawang.

Baca Juga : Salah Bukan Satu-satunya Ancaman untuk Chelsea

Inter unggul sedikit penguasaan bola dalam kompetisi itu. Ball possession tim bimbingan Luciano Spalletti itu berada di angka 55 %.

Masalah percobaan, Inter lakukan delapan kali. Sesaat tim tuan-rumah, sekali lakukan tembakan semakin banyak dalam data yang ditulis oleh Sport Radar.
Inter baru dapat cetak gol penambahan pada menit ke-55. Marcelo Brozovic lakukan tembakan kaki kanan dari tengah kotak penalti, melanjutkan umpan dari Antonio Candreva.

Cagliari tidak ingin menyerah. Pada menit ke-71. Paolo Pancrazio Farago kirim umpan masak. Leonardo Pavoletti menyambutnya dengan sepakan voli, yang bolanya dapat masuk kedalam gawang.

Inter pada akhirnya mengunci kemenangan karena gol dari Icardi pada menit ke-83. Bola sapuan Rafael tidak berhasil jadi menghadap pada striker asal Argentina itu. Icardi dengan sigap memasukkan bola kedalam gawang. Sampai pertandingan bubar tidak ada gol penambahan. Inter menang dengan score akhir 3-1.

Dengan penambahan tiga point ini, Inter untuk sesaat memuncaki klassemen Liga Italia dengan raihan 36 point. Mereka unggul satu angka dari Napoli, yang baru juga akan memainkan pertandingan melawan Udinese, Minggu (26/11) malam kelak.

Disamping itu, Cagliari berada di tempat ke-13 klassemen dengan koleksi 15 point.

Susunan Pemain

Cagliari : Rafael ; Romagna, Ceppitelli, Andreolli ; Faragò, Ionita (Farias 64), Cigarini, Barella, Padoin ; Pavoletti (Giannetti 87), Joao Pedro (Cossu 81)

Inter : Handanovic ; D’Ambrosio, Skriniar, Miranda, Santon ; Vecino (Brozovic 52), Gagliardini ; Candreva (Joao Cancelo 85), Borja Valero, Perisic ; Icardi (Eder 93)