Rakitic Tak Yakin 100% Messi Akan Bertahan di Barca

Rakitic Tak Yakin 100% Messi Akan Bertahan di Barca

Rakitic Tak Yakin 100% Messi Akan Bertahan di Barca

Rakitic Tak Yakin 100% Messi Akan Bertahan di Barca

Barcelona – Gelandang Barcelona Ivan Rakitic yakin diri kalau rekanan setimnya, Lionel Messi, juga akan bertahan. Tetapi, Rakitic tidak seutuhnya percaya juga akan hal tersebut.

Masa depan megabintang sepakbola Argentina itu masih tetap dispekulasikan. Soalnya, kontrak Messi dengan Barca juga akan habis pada musim panas th. depan.

Pihak club memberikan keyakinan kegelisahan suporternya dengan mengklaim kalau telah ada perjanjian yang tersambung pada Juli kemarin. Walau demikian hingga saat ini si pemain belum juga membubuhkan sinyal tangannya.

Akhirnya, isu tentang masa depan Messi juga menyodok. Manchester City, yang sekarang ini dibesut bekas pelatihnya di Barca, Josep Guardiola ramai dimaksud jadi maksud dia selanjutnya.

Baca Juga : Presiden FIGC Mundur Usai Kegagalan Italia ke Piala Dunia

Rakitic sudah bekerja bersama dengan Messi di Barca mulai sejak tiga th. kemarin. Gelandang Kroasia itu tidak ingin bicara banyak menyangkut masa depan Messi.

” Leo adalah sisi dari lambang club. Saya sich percaya dia juga akan bertahan. Dia tidak cuma seseorang pemain yang begitu perlu, dia lebih dari pada itu. Lihat karirnya, begitu perlunya dia untuk Barca, ” sebut Rakitic.

” Saya tidak dapat katakan 100 % apakah dia juga akan bertahan atau tidak. Itu adalah ketentuan dia serta Anda mesti menghormati pemikiran serta aksi yang dikerjakan tiap-tiap orang, ” ungkap pesepakbola berumur 29 th. itu di ESPNFC.