'Skriniar Tidak Akan ke Barca'

‘Skriniar Tidak Akan ke Barca’

‘Skriniar Tidak Akan ke Barca’

'Skriniar Tidak Akan ke Barca'

Milan – Penampilan apik Milan Skriniar bersama Inter Milan memunculkan rumor Barcelona tertarik mendatangkannya. Agennya menilai hal itu tidak mungkin terjadi.

Skriniar didatangkan Inter dari Sampdoria di bursa transfer musim panas lalu. Pemain berusia 22 tahun itu disebut-sebut ditebus dengan nilai transfer sebesar 18 juta euro.

Bersama Inter, Skriniar langsung tampil apik. Ia tak pernah absen dari starting XI di 11 pertandingan Serie A sejauh ini, dengan dua gol sudah disumbangkannya masing-masing ke gawang mantan timnya serta Crotone.

Baca juga : MU dan Klub-klub Lain yang Perkasa di Kandang Berkat Mourinho

Performa apik pemain Slovakia itu membuat Barcelona dikabarkan tertarik mendatangkannya. Blaugrana memang butuh regenerasi di posisi bek tengah mengingat Gerard Pique dan Javier Mascherano tak lagi muda.

Menanggapi hal itu, agen Skriniar Karol Csonto menilai transfer tersebut tidak akan terjadi. Skriniar diyakini bakal menghormati kontraknya yang habis pada 2022.

“Itu tidak akan terjadi. Dia punya bijaksana dan punya kepribadian yang baik. Tidak mungkin baginya berganti tim. Saya sangat senang dengan efek yang dia berikan di Inter,” Csonto mengatakan seperti dilansir Football-Italia.

Skriniar membantu Inter melaju mulus di awal musim dengan belum terkalahkan di liga. Nerazzurri kini berada di posisi dua dengan 29 poin hasil sembilan kemenangan dan dua kali imbang, tertinggal dua angka dari pemuncak klasemen sementara, Napoli.